MBB Apparel Sponsori Persiraja Banda Aceh di Liga 1

ACEHFOOTBALL.net — Manajemen Persiraja Banda Aceh akhirnya memutuskan untuk mengambil MBB Apparel sebagai sponsor jersey. Bukan hanya itu, sponsor juga akan memenuhi kebutuhan klub tanah Rencong ini.

Presiden klub Persiraja, Nazaruddin mengungkapkan, alasan memilih MBB Apparel karena kualitas kain yang diproduksi oleh merek tersebut dinilainya lebih bagus. “Hasil rapat manajemen memutuskan untuk mengambil MBB Apparel sebagai sponsor baju,” katanya seperti dilansir situs resmi klub, Selasa (21/1/2020).

Pria yang akrab disapa Dek Gam ini, selain Persiraja ada sejumlah klub Liga 1 seperti Persik Kediri, TIRA Persikabo, Madura United dan beberapa klub lainnya juga pernah disponsori oleh MBB Apparel.

Kata dia, sebelum memutuskan mengambil MBB Apparel sebagai sponsor baju Persiraja, pihaknya juga mendapatkan sejumlah tawaran dari merek-merek terkenal lainnya yang selama ini juga menjadi sponsor klub bola.

“Memang ada sejumlah tawaran sebelum memutuskan mengambil MBB Apparel,” ungkapnya.

Selain itu, Dek Gam mengaku ingin memberikan yang terbaik untuk para pemain dan pendukung Persiraja, termasuk memilih sponsor baju.

”Kami tidak mau beradai-andai, kami ingin memberikan yang terbaik untuk pemain dan pendukung Persiraja,” tegasnya. 

Musim lalu, saat berlaga di Liga 2, Persiraja disponsori Trops Apparel. MBB adalah Maniak Baju Bola (MBB) yang berdiri pada tahun 2000-an.

Tinggalkan Balasan