Minggu, April 5, 2020
Beranda Kompetisi Liga 1 Masih Jet Lag, Pemain Asing Persiraja Belum Berlatih

Masih Jet Lag, Pemain Asing Persiraja Belum Berlatih

ACEHFOOTBALL.net — Pemain asing Persiraja asal Lebanon, Samir Ayass dilaporkan masih jet lag. Akibatnya dia belum berlatih dengan Rezam Baskoro dkk. Untuk tiba di Banda Aceh, pemain berdarah Lebanon ini menempuh jauh dari Bulgaria.

Pemain yang lahir di Sofia, Bulgaria ini tiba di Banda Aceh, Jumat (14/2/2020) sore, melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar.

BACA JUGA: Pemain Asing Terakhir Persiraja Sudah Tiba di Aceh

Untuk tiba di tanah Rencong, Pemain kelahiran 24 Desember 1990 ini harus menempuh perjalanan 24 jam dari Bulgaria, Dubai, Kuala Lumpur hingga ke Banda Aceh.

Gelandang anyar ini menjadi pemain terakhir yang akan direkrut oleh Persiraja Banda Aceh untuk menghadapi Liga 1 musim 2020. Dia mengisi slot pemain asing kuota Asia.

“Saya sangat senang sudah tiba di Aceh, saya sudah tidak sabar untuk bergabung dengan latihan tim,” kata Samir Ayass.

Namun, Samir Ayass akan dipantau terlebih dahulu oleh tim pelatih sebelum diikat kontrak. Apalagi Samir belum pernah merumput di Indonesia.

Media Officer Persiraja, Ariful Usman menyebutkan, setelah mendarat di Banda Aceh, Samir langsung bertanya tentang kompetisi, jadwal tanding dan jadwal latihan tim.

Dia berharap dapat langsung bergabung dengan latihan. Namun, sayangnya, karena masih kelelahan alias jet lag. Sementara Vanderlei dkk tadi pagi menjalani latihan fisik dengan menempuh lari sejauh 12 kilometer di kawasan pegunungan, dengan rute Keudee Bing – Mata Ie, Kabupaten Aceh Besar.

Setelah latihan keras tersebut, skuat Kutaraja diliburkan. Bahkan, Ahad (16/2/20), Bruno Dybal dkk tak menjalani latihan pagi/sore seperti biasa. Baru, Senin, Defri Riski dkk akan latihan kembali.

Dengan demikian, Samir Ayass baru gabung latihan perdana di tim barunya pada Senin nanti.

Tinggalkan Balasan

Populer

Ini Alasan Miftahul Hamdi Dukung Langkah APPI

ACEHFOOTBALL.net — Pilar Persiraja Miftahul Hamdi, memberi dukungan penuh untuk APPI yang kontra dengan keputusan PSSI terkait 25 persen gaji pemain. Dikutip ACEHFOOTBALL dari...

Persiraja dan Persib Bayar Penuh Gaji Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja dan Persib Bandung menjadi dua tim yang menginformasikan akan membayar penuh gaji bulan Maret para pemainnya. Sedangkan klub lain mengikuti himbauan...

Soal Bayar Gaji 25 Persen, Begini Sikap Asosiasi Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Bulan Maret baru saja lewat. Hari ini sudah tanggal tiga di bulan April. Itu tandanya, gaji pemain sepakbola, baik Liga 1 maupun...

Wasit Liga 1 Asal Aceh Berharap Corona Cepat Berlalu

ACEHFOOTBALL.net — Berhentinya kompetisi Liga 1 2020 bukan cuma membuat pemain yang resah, tapi wasit juga. Efek pandemi virus Corona, membuat kompetisi dihentikan PSSI...

Terbaru

error: Content is protected !!