Masih Dibalut Cedera, PSIM Jogja Sudah Lepas Vivi Asrizal

Vivi Asrizal berlatih dengan PSIM Jogja | Photo via Kampiun.id/Nofik Lukman Hakim

ACEHFOOTBALL.net — Pemain Aceh Vivi Asrizal yang bergabung dengan PSIM Jogja sejak awal musim ini baru saja selesai operasi. Cedera panjang membuat manajemen PSIM tak punya pilihan lain. Akhirnya ia dilepas.

Dilansir dari berbagai sumber, PSIM Yogyakarta memutuskan untuk melepas 11 pemain jelang bergulirnya putaran kedua Grup Timur Liga 2 2019.

Dari 11 pemain tersebut, termasuk Vivi Asrizal menjadi salah satu pemain yang secara resmi tidak laga berseragam PSIM Yogyakarta lagi. Apalagi, hingga paruh musim berakhir, Vivi tak bisa berkontribusi untuk tim, karena dibalut cedera panjang.

Vivi Asrizal usai dioperasi | Photo Instagram

Menurut Manajer PSIM Yogyakarta, David MP Hutaruk, pencoretan ini tak lepas dari penampilan ke-11 pemain itu di putaran pertama Grup Timur Liga 2 2019. “Sudah diumumkan langsung oleh coach Aji Santoso,” kata David seperti ACEHFOOTBALL.net kutip dari Tribun Jogja.

“Ini murni masalah teknis,” ucap David MP Hutaruk menambahkan.Sejauh ini PSIM Yogyakarta baru meresmikan Witan Sulaeman sebagai penggawa baru untuk putaran kedua nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here