Mario Salas: Irwansyah dan Persiraja Selalu Ada di Hati Saya

Mario Salas saat liburan di Singapura | Foto FB

ACEHFOOTBALL.net — Mantan libero Persiraja asal Chili Mario Davis Salas mengaku selalu terkenang dengan sosok, Irwansyah. Ia mengaku rindu dengan Persiraja dan mantan rekan satu tim pada era 2000-an.

Today remember my friend and capitán Irwansyah,” tulis salah dalam pesan khususnya kepada ACEHFOOTBALL.net. Pesan itu dikirim Salas tepat pada 26 Desember kemarin, bertepatan dengan peringatan 15 Tahun Tsunami Aceh.

Seperti diketahui, Irwansyah salah satu korban musibah Tsunami yang menghumbalang Aceh pada 26 Desember 2004. Salas mengaku kagum dengan rekannya itu yang bertugas di lini depan.

BACA juga: Maha Duka 26 Desember, Aceh Belum Menemukan Pengganti Irwansyah

Mengomentari sosok Irwansyah, Salah bilang begini; “ Dia pemain hebat, teman yang sangat baik dan menyenangkan. Legend of Persiraja. Irwansyah punya teknis bagus, kekuatan juga. Dia selalu mencetak gol-gol penting untuk membawa tim menang,”

“Dia juga ayah yang baik. Saya selalu terkenang dia. Anak dan istri saya selalu mengingat Persiraja tahun 2003-2004. Itu tim dahsyat,” ungkap Salas yang menikah dengan Ladyrog Cerec dan dikarunia seorang putra; Ali.

Kala bermain di Persiraja, Salas dilatih oleh Ipong Silalahi dengan asisten Anwar, pelatih kiper Zaim Merdeka. Nama-nama pemain masa itu adalah; Markus Horizon, Wahyudi, Sofyan, Dedek Efendi, George Masatu, Mario David Salas, Iswandi, Fauzi Irfan, Khalidan, Azhari, Ali Shaha Ghif, Aulia Fahmi, Muslem, Irwansyah.

Tinggalkan Balasan