Jumat, Agustus 7, 2020
Beranda Liga Dunia Liga Inggris Mantul, Klub-klub Premier League Akan Latihan Lagi

Mantul, Klub-klub Premier League Akan Latihan Lagi

ACEHFOOTBALL.net — Klub-klub Premier League sudah menyepakati untuk berlatih kembali dalam kelompok-kelompok kecil sesuai dengan protokol pelatihan. Latihan tersebut akan dimulai hari ini, Selasa (19/5/2020).

Keputusan tersebut lahir setelah ada keputusan dalam pertemuan virtual Project Restart yang dilakukan Senin (18/5/2020). Para pemain harus mematuhi aturan jaga jarak dan latihan yang menimbulkan kontak antarpemain tidak diizinkan.

“Protokol medis ketat dengan standar tinggi akan memastikan semua orang kembali berlatih di lingkungan yang paling aman,” sebut pernyataan resmi Premier League, operator Liga Inggris.

“Kesehatan dan kesejahteraan semua orang adalah prioritas utama. Latihan yang aman adalah awal dari proses selanjutnya,” tambah Premier League.

Liga Inggris masih belum menentukan kapan kompetisi bisa bergulir lagi. Sebelumnya, terdapat wacana menggelar kembali kompetisi papan atas di Inggris pada 12 Juni mendatang.

Liga Inggris bakal mendapatkan tambahan waktu untuk memutuskan menggelar kembali kompetisi. Sebab, Liga Inggris menunggu hasil pertemuan Komite Eksekutif UEFA yang akan berlangsung 27 Mei hingga 17 Juni mendatang.

Setelah adanya pertemuan hari ini, Liga Inggris diprediksi bisa kembali bergulir pada 19 Juni atau 26 Juni 2020.

| SKOR.ID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Persiraja Akan Hadiri Manajer Meeting di Jakarta

ACEHFOOTBALL.net — Operator kompetisi Liga 1 akan kembali menggelar manager meeting untuk menindaklanjuti kembali bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Rapat tersebut dijadwalkan pada Jumat (7/8/2020). Media...

Dua Legiun Persiraja Tertahan di Brazil, Ini Penyebabnya

ACEHFOOTBALL.net — Adam Mitter dan Samir Ayass sudah di Banda Aceh bergabung dengan timnya, Persiraja. Dua legiun asal Brazil, Bruno Dybal dan Vanderley Fransisco...

Puluhan Pemain Muda Ikut Seleksi di PSAA Abulyatama

ACEHFOOTBALL.net — PSAA Abulyatama yang sedang mempersiapkan tim untuk turun di Liga 3 musim ini terus mematangkan diri. Persiapan mulai dengan menyeleksi pemain. Presiden PSAA...

Iwan Setiawan Kenang Saat Satia Terkurung di Belanda

ACEHFOOTBALL.net — Mantan pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan mengenang memori manisnya dengan Satia Bagdja, pelatih timnas putri Indonesia di Asian Games 2018 yang meninggal...

Terbaru

error: Content is protected !!