Selasa, Juni 2, 2020
Beranda Liga Dunia Liga Inggris Mantul, Klub-klub Premier League Akan Latihan Lagi

Mantul, Klub-klub Premier League Akan Latihan Lagi

ACEHFOOTBALL.net — Klub-klub Premier League sudah menyepakati untuk berlatih kembali dalam kelompok-kelompok kecil sesuai dengan protokol pelatihan. Latihan tersebut akan dimulai hari ini, Selasa (19/5/2020).

Keputusan tersebut lahir setelah ada keputusan dalam pertemuan virtual Project Restart yang dilakukan Senin (18/5/2020). Para pemain harus mematuhi aturan jaga jarak dan latihan yang menimbulkan kontak antarpemain tidak diizinkan.

“Protokol medis ketat dengan standar tinggi akan memastikan semua orang kembali berlatih di lingkungan yang paling aman,” sebut pernyataan resmi Premier League, operator Liga Inggris.

“Kesehatan dan kesejahteraan semua orang adalah prioritas utama. Latihan yang aman adalah awal dari proses selanjutnya,” tambah Premier League.

Liga Inggris masih belum menentukan kapan kompetisi bisa bergulir lagi. Sebelumnya, terdapat wacana menggelar kembali kompetisi papan atas di Inggris pada 12 Juni mendatang.

Liga Inggris bakal mendapatkan tambahan waktu untuk memutuskan menggelar kembali kompetisi. Sebab, Liga Inggris menunggu hasil pertemuan Komite Eksekutif UEFA yang akan berlangsung 27 Mei hingga 17 Juni mendatang.

Setelah adanya pertemuan hari ini, Liga Inggris diprediksi bisa kembali bergulir pada 19 Juni atau 26 Juni 2020.

| SKOR.ID

Tinggalkan Balasan

Populer

Pemain Aljazair Ini tak Tergoda Foto Dengan Ronaldo

ACEHFOOTBALL.net — Pemain Aljazair yang berkostum AC Milan, Ismael Bennacer mengakui tak terpengaruh dengan nama-nama besar di dunia sepak bola. Ia mengaku tak tergoda...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Rumor: Liga 1 2020 Akan Kembali Bergulir September

ACEHFOOTBALL.net — Nasib kompetisi Liga 1 2020 semakin jelas statusnya dan sangat mungkin dilanjutkan pada tahun ini. Info yang beredar Liga 1 2020 yang...

Simon: Pemain Indonesia Terjebak di Zona Nyaman

ACEHFOOTBALL.net — Eks pelatih tim nasional Indonesia Simon McMenemy, menyebut pemain Indonesia terjebak zona nyaman sehingga sulit untuk mengembangkan diri. Apalagi berkompetisi di luar...

Terbaru

error: Content is protected !!