Mantan Kiper Arema Mengadu Nasib ke Persiraja

Tedi Heri merapat ke Persiraja | Foto via bola.com/robby firly

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja Banda Aceh bergerak cepat mencari kiper pendamping Fakhrurrazi Kuba untuk musim ini. Untuk itu, Laskar Kutaraja akan memberi kesempatan trial (ujicoba) kepada mantan kiper Arema FC Teddy Heri Setiawan.

Pemain yang akrab dengan panggilan Tedi Heri akan bergabung dengan Persiraja mulai Ahad (9/2/2020) sore ini di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh. “Sore ini dia sudah bergabung,” kata Media Officer Persiraja Ariful Usman.

Tedi Heri adalah pemain kelahiran Kediri pada 21 April 1991. Sebelum ke Arema FC dia pernah bermain untuk Persik Kediri yang berkiprah di Liga 2 beberapa musim lalu. Pemain 29 tahun ini akan mencoba peruntungan dengan status seleksi.

Selepas dari Arema, Tedi pernah memperkuat Martapura dan Persiba Balik Papan, sebelum membela Babel United di Liga 2 musim lalu.

Menurut informasi yang dikutip ACEHFOOTBALL.net dari berbagai sumber, Tedi Heri adalah seorang kiper yang punya kemampuan yang cukup bagus. Duel bola-bola atas adalah kemampuannya yang cukup terlihat.

Nama Lengkap : Teddy Heri Setiawan
Nama Panggilan : Tedi Heri
Tanggal Lahir : 21 April 1991
Warga Negara : Indonesia
Tinggi Badan : 183 cm
Berat Badan : 72 Kg
Posisi : Kiper
Klub :
– Persik Kediri (2017)
– Arema FC (2018)
– Martapura (2018)
– Persiba (2019)
– Babel United (2019)

Tinggalkan Balasan