Kamis, Juli 2, 2020
Beranda Bintang Mantan Bek Persiraja Tak Betah Lagi di Rumah

Mantan Bek Persiraja Tak Betah Lagi di Rumah

ACEHFOOTBALL.net — Mantan bek Persiraja Banda Aceh di Liga 2, Andika Kurniawan mengutarakan kerinduaan dengan suasana kompetisi. Pemain asal Jambi itu kini menjadi bek tangguh di Borneo FC.

Andika Kurniawan yang menjalani musim pertamanya di Liga 1 bersama Borneo memilih berlatih di rumah selama pandemi Covid-19. Liga 1 2020 sendiri berhenti sementara akibat Covid-19 pada akhir Maret lalu.

Akan tetapi, kini sudah beredar kabar mengenai PSSI berencana melanjutkan liga memberikan angin segar. Pemain bawah yang tak tergantikan di Persiraja musim lalu itu ikut senang.

“Saya pribadi rindu bermain. Berlatih bersama rekan-rekan dan merasakan atmosfer pertandingan,” ujar Andika seperti dikutip ACEHFOOTBALL dari liga-indonesia.id.

BACA JUGA: Borneo FC Sudah Pantau Bek Persiraja Selama 2 Musim

Wajar jika Andika rindu. Sebab awal musim ini dirinya sudah mendapat kepercayaan tampil. Bahkan di debutnya langsung berhadapan dengan tim kuat Persija Jakarta.

“Banyak hal positif yang saya dapat musim ini. Semoga bisa kembali tampil di lapangan lagi,” imbuhnya.

Kini Andika menyerahkan sekaligus menunggu keputusan resmi dari PSSI maupun PT LIB terkait jadwal kompetisi. Eks PSPS Riau ini juga siap jika Borneo FC mulai berlatih dengan menjaga protokol kesehatan.

“Saya pribadi siap 100 persen memberikan kemampuan saya untuk tim. Kompetisi sangat penting bagi pemain,” demikian Andika.

Tinggalkan Balasan

Populer

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Persiraja Siap Main Dimana Saja: Hendri Susilo

ACEHFOOTBALL.net — Pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo, menyatakan timnya siap tampil (main) di mana saja ketika kompetisi dilanjutkan. “Tidak masalah, di mana pun digelar,...

Sejarah: Ayah Angkat Martunis Cetak 100 Gol di Eropa

ACEHFOOTBALL --- Ayah angkat Martunis, Cristiano Ronaldo menciptakan sejarah dengan menjadi pemain pertama mencetak 100 gol pada kompetisi antarklub di benua Eropa. Gol itu terdiri...

Tak Setuju Kompetisi Dilanjutkan, Ini Alasan Persebaya

ACEHFOOTBALL.net — Persebaya Surabaya menyatakan sikap tidak setuju kompetisi Liga 1 tahun 2020 dilanjutkan karena menilai sangat berisiko di tengah situasi pandemi COVID-19 seperti...

Terbaru

error: Content is protected !!