Kamis, Juli 9, 2020
Beranda Liga Dunia Liga Italia Mancini: Kalahkan Milan Pada Derby Della Madonnina

Mancini: Kalahkan Milan Pada Derby Della Madonnina

ACEHFOOTBALL — Dua raksasa Italia Inter Milan dan AC Milan akan bentrok dalam Derby Della Madonnina di giornata 22 Serie A 2015/16, Senin (1/2/2016).

Pelatih Inter Roberto Mancini menegaskan pentingnya kemenangan atas Milan. Melihat klasemen, Inter (4) berada dua tingkat di atas Milan (6). Namun, melihat form terkini, Inter tak sebaik Rossoneri.

Mancini pun meminta pasukannya untuk menang. Menurut Mancini, kemenangan dalam derby nanti bisa menghidupkan kembali kepercayaan diri dan semangat juang La Beneamata.

“Derby adalah pertandingan penting, terlebih lagi ini dimainkan di periode yang vital. Kemenangan bisa sangat krusial, karena itu akan membantu kami meraih kembali kepercayaan diri kami. Itu juga dapat menghidupkan lagi motivasi kami,” papar Mancini seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

“Menang derby, Anda mendapatkan sesuatu yang ekstra, lebih dari sekadar tiga poin. Kami sadar kalau saat ini Milan bermain lebih baik dari kami, tapi sebuah derby tak bisa ditebak.”

“Terkait kritikan terhadap para striker kami, itu cuma bualan, tidak lebih. Seorang pemain selalu tahu kapan dia harus tampil lebih baik. Saya tak ada masalah dengan siapa pun di klub,” tegas Mancini.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, bertindak sebagai tuan rumah, Inter sukses mengalahkan Milan. Inter menang 1-0 lewat gol tunggal Fredy Guarin, yang baru dijual ke Shanghai Shenhua. Mancini minta Inter mengulanginya.

Editor: Indra
Sumber: bola.net

Tinggalkan Balasan

Populer

Pemain Muda Jong Aceh Jalani Hukuman, Ini Penyebabnya

ACEHFOOTBALL.net — Kedisplinan diterapkan cukup ketat oleh manajemen Jong Aceh Football Academy. Paling tidak itu yang dirasakan Akbarul Hakim, pemain angkatan pertama akademi tersebut. Sebagai...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Target Medali Emas, IKASI Aceh Datangkan Pelatih Nasional

ACEHSPORT — Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Aceh mendatangkan pelatih kaliber nasional guna menangani atlet yang bakal tampil di PON Papua...

Sejarah: Ayah Angkat Martunis Cetak 100 Gol di Eropa

ACEHFOOTBALL --- Ayah angkat Martunis, Cristiano Ronaldo menciptakan sejarah dengan menjadi pemain pertama mencetak 100 gol pada kompetisi antarklub di benua Eropa. Gol itu terdiri...

Terbaru

error: Content is protected !!