Selasa, April 7, 2020
Beranda Mancanegara Maldini dan Putranya Positif Terinfeksi Virus Corona

Maldini dan Putranya Positif Terinfeksi Virus Corona

ACEHFOOTBALL.net — Direktur klub AC Milan, Paolo Maldini dan putranya, Daniel, dinyatakan terinfeksi virus corona dan sedang melakukan masa isolasi. Kini, legenda sudah mengisolasi diri.

Dikutip dari Daily Star, Sabtu (21/3/2020), pihak klub sudah mengkonfirmasi Maldini dan putranya Daniel telah dinyatakan positif terkena virus corona.

Maldini resmi positif usai melakukan kontak dengan seseorang yang lebih dahulu telah didiagnosis positif corona.

“AC Milan mengkonfirmasi bahwa Paolo Maldini, Direktur Teknis klub, sadar akan kontak dengan seseorang yang kemudian dites positif terkena Coronavirus,” kata pernyataan klub.

“Maldini mulai menunjukkan gejala-gejala virus itu sendiri.” Paolo Maldini dan putranya kini tengah melakukan masa isolasi tanpa melakukan kontak dengan orang lain.

“Dia menjalani tes yang hasilnya positif. Putranya Daniel, seorang penyerang tim muda AC Milan yang sebelumnya berlatih dengan Tim Utama, juga dinyatakan positif.”

“Paolo dan Daniel baik-baik saja dan sudah menyelesaikan dua minggu di rumah tanpa kontak dengan yang lain. Mereka sekarang akan tetap berada di karantina sampai pulih secara klinis, sesuai dengan aturan medis yang diberikan oleh otoritas kesehatan.”

Kabar keluarga Maldini datang hanya beberapa jam setelah Paulo Dybala mengkonfirmasi dia dan pacarnya juga dinyatakan positif virus corona.

Italia sedang menghadapi krisis yang semakin dalam, berjuang untuk mengatasi virus tersebut. Lebih banyak orang sekarang meninggal karena virus corona daripada di Cina, tempat pandemi dimulai.

Sementara di Indonesia, pandemi Corona terus memakan korba. Jumlah kasus positif virus corona di kini menjadi 514. Dari data itu, sebanyak 437 pasien positif Covid-19 kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Hingga hari ini, sudah ada 48 pasien Covid-19 yang meninggal di Indonesia. Sementara pasien Covid-19 yang berhasil sembuh mencapai 29 orang. “Ada penambahan kasus kematian sebanyak 10 orang sehingga totalnya adalah 48 orang,” kata Juru Bicara Pemerintah RI untuk Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto di kantor BNPB, Jakarta, hari ini.

Kondisi ini juga yang “memaksa” otoritas sepakbola Indonesia mengambil langkah cepat dengan menghentikan Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 hingga batas waktu yang tak ditentukan.

| berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

Populer

Adam Mitter Akui Rindu Bermain Untuk Pendukung

ACEHFOOTBALL.net — Sejak Liga 1 2020 ditangguhkan gara-gara virus corona, bek Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter tak laga tampil di hadapan para pendukungnya. Hal...

PSSI Menanti Kabar Bantuan Keuangan dari FIFA

ACEHFOOTBALL.net — Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menunggu kabar baik dari FIFA. Tersiar informasi ada bantuan keuangan dari organisasi sepakbola dunia itu kepada...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Gaji Pemain Liga Inggris Akan Dipotong 30 Persen

ACEHFOOTBALL.net — Operator Liga Inggris sudah berencana memotong gaji para pemain dan pelatih hingga 30 persen dari total penerimaan tahunan. Ini dilakukan buat menjamin...

Terbaru

error: Content is protected !!