Selasa, Juli 7, 2020
Beranda Liga Dunia Liga Inggris Malam Ini, Arsenal dan Man United Akan Saling Jegal

Malam Ini, Arsenal dan Man United Akan Saling Jegal

LONDON, ACEHFOOTBALL.net – Partai sengit bakal tersaji antara Arsenal vs Manchester United di Liga Primer Inggris pada akhir pekan ini.

Arsenal vs Manchester United akan menjadi laga bigmatch di pekan ke-30 Liga Inggris yang akan berlangsung di Emirates Stadium pada Minggu (10/3/2019) malam WIB.

Ini akan menjadi laga seru mengingat Arsenal berada di posisi kelima dan MU berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Arsenal dan Manchester United juga hanya terpaut satu poin di antara mereka. Namun sebelum laga tersebut, Liga Primer Inggris pekan ke-30 ini akan dibuka oleh dengan laga Crystal Palace vs Brighton & Hove Albion, Sabtu (9/3/2019) malam WIB.

Sementara lima pertandingan akan bermain di jam yang sama yaitu pukul 22.00 pada Sabtu (9/3/2019). Salah satunya adalah laga Tottenham Hotspur yang akan bertandang ke markas Southampton.

Sedangkan Manchester City akan menjadi Watford di Etihad Stadium pada Minggu (10/3/2019) dini hari WIB. Man City tentu saja siap mengamankan tiga poin guna membuka peluangnya tetap bertahan di puncak klasemen Liga Primer Inggris.

Posisi kedua, Liverpool baru akan melakoni pertandingannya menjamu Burnley pada Minggu malam. Selanjutnya Chelsea akan menghadapi akan menghadapi tamunya, Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge.

Usai laga Chelsea, Arsenal vs Manchester United akan dimainkan dan ini juga menjadi laga penutup di pekan ke-30 ini. Menarik untuk ditunggu.

Hasil Liga Primer Inggris pekan ke-30 pertandingan Sabtu (9/3/2019) WIB:

Crystal Palace 1 vs 2 Brighton & Hove Albion
Cardiff City 2 vs 0 West Ham United
Huddersfield Town 0 vs 2 AFC Bournemouth
Leicester City 3 vs 1 Fulham
Newcastle United 3 vs 2 Everton
Southampton 2 vs 1 Tottenham Hotspur

Pertandingan Minggu (10/3/2019) WIB:
00.30 Manchester City 3 vs 1 Watford
19:00 Liverpool vs Burnley
21:05 Chelsea vs Wolverhampton Wanderers
23:30 Arsenal vs Manchester United

SUARA.COM |

Tinggalkan Balasan

Populer

Pemain Muda Jong Aceh Jalani Hukuman, Ini Penyebabnya

ACEHFOOTBALL.net — Kedisplinan diterapkan cukup ketat oleh manajemen Jong Aceh Football Academy. Paling tidak itu yang dirasakan Akbarul Hakim, pemain angkatan pertama akademi tersebut. Sebagai...

Target Medali Emas, IKASI Aceh Datangkan Pelatih Nasional

ACEHSPORT — Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Aceh mendatangkan pelatih kaliber nasional guna menangani atlet yang bakal tampil di PON Papua...

Nyan, Persiraja Masih Berharap Ingin Main di Aceh

ACEHFOOTBALL.net — Manajemen Persiraja Banda Aceh masih berharap lanjutan kompetisi Liga 1 bisa digelar di tanah Rencong. Jika pun tidak, mereka tetap manut pada...

Friendly: Jong Aceh FA Menang Tipis Lawan Rampagoe

ACEHFOOTBALL.net — Laga friendly match -- pertandingan persahabatan-- tim usia 17 tahun antara Jong Aceh FA lawan SSB Rampagoe berlangsung seru, di Lapangan Matador,...

Terbaru

error: Content is protected !!