Selasa, Agustus 11, 2020
Beranda Kompetisi Liga 1 Madura United Terus Monitor Cedera Zulfiandi

Madura United Terus Monitor Cedera Zulfiandi

ACEHFOOTBALL.net — Fisioterapis Madura United memberi perhatian ekstra kepada gelandang bertahan mereka; Zulfiandi. Gelandang bertahan asal Aceh ini sedang dalam pemulihan, sehingga absen gabung Tim Nasional.

Dari dari situs klub, fisioterapis Madura United, Rudyus Susesno mengatakan saat ini pemulihan kondisi pasca operasi yang telah dijalani oleh Zulfiandi menunjukkan progres yang cukup baik.

Kata dia, mantan pemain Sriwijaya FC itu sudah bisa melakukan olahraga ringan dan sudah mulai berlatih di lapangan.

“Sejauh ini, pasca operasi Zulfiandi beberapa bulan yang lalu sudah sangat signifikan. Sudah berolahraga dengan normal, sekarang sedang latihan fisik rutin. Kalau untuk ke lapangan dia sudah mulai ke lapangan,” papar Rudy.

Sejak mengalami cedera dan harus naik ke meja operasi, praktis Zulfiandi menepi cukup lama dari lapangan hijau. Untuk itu Rudy berupaya membantu pemainnya itu untuk mengembalikan kondisi kebugaran fisiknya dengan melakukan latihan intens.

Saat ini, Zulfiandi belum bergabung bersama timnas, meski namanya dipanggil oleh Pelatih Timnas, Shin Tae Yong untuk mengikuti program pemusatan latihan.

Rudy memprediksi Zulfiandi akan kembali merumput pada September mendatang. Saat kondisinya sudah dikatakan 100 persen pulih. “Kalau September insya Allah dia gabung full, tidak ada kendala,” tukas Rudy.

| DBS

VIDEO Zulfiandi berlatih di Aceh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Persiraja Siap Kehilangan Vanderlei, Ini Penyebabnya

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja Banda Aceh sepertinya sudah siap kehilangan striker Brazil-nya, Vanderlei Fransisco. Skuat Kutaraja sudah berencana kembali menjalani latihan pada 20 Agustus 2020...

Aqil Harus Bersaing dengan 30 Pemain Lain di Timnas

ACEHFOOTBALL.net —Tim Nasional Indonesia U-16 akan kembali melanjutkan pemusatan latihan mulai awal pekan depan. Satu pemain muda Aceh masuk dalam daftar pemain yang bakal...

Mungkin Operator Akan Drawing Tuan Rumah Grup Liga 2

ACEHFOOTBALL.net — Operator Liga Indonesia membuka kemungkinan untuk mengundi tuan rumah babak penyisihan grup Liga 2 musim 2020. Kompetisi Liga 2 akan dimulai pada...

Dipimpin Shin Tae-yong, Miswar Latihan Perdana di Timnas

ACEHFOOTBALL.net — Tim Nasional Indonesia Senior dan U-19 menjalani latihan perdana pada Jumat (7/8/2020) petang di Stadion Madya, Jakarta. Miswar Saputra, kiper PSM Makassar...

Terbaru

error: Content is protected !!