Live Streaming Sriwijaya FC vs Persiraja; Perebutan Tiket Promosi Terakhir

Husnuzhon membuang dua peluang matang | Foto screenshot

ACEHFOOTBALL.net — Partai perebutan juara tiga Liga 2 2019 antara Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (25/11) sedang berlangsung.

Hingga menit 35 babak pertama, kedua tim masih bermain imbang 0-0. Pertandingan ini akan menentukan tiket terakhr ke Liga1 2020 ini dapat ditonton melalui live streaming Vidio. Sriwijaya FC dan Persiraja tak hanya akan memburu hadiah sebagai juara ketiga Liga 2 2019.

Lebih dari itu, mereka akan memperebutkan hak untuk mendampingi Persita dan Persik, yang sudah terlebih dahulu lolos ke Liga 1 2020 setelah menembus partai final yang juga akan digelar pada Senin (25/11).

Untuk itu baik Sriwijaya maupun Persiraja layak melupakan kekalahan di babak semifinal.

Pelatih Sriwijaya, Kas Hartadi, meyakini hal tersebut. Ia ingin para pemainnya bangkit di partai pemungkas Liga 2 2019. Apalagi Persiraja bukan lawan yang sembarangan. Mereka bisa saja membuat kejutan.

“Kami harus melupakan kekalahan kemarin di semifinal. Sekarang, kami mengusung misi kebangkitan. Apalagi Persiraja adalah tim yang bagus. Kita beberapa kali mengalami kesulitan dengan kecepatan para pemain Persiraja,” jelas sang pelatih.

Senada dengan Kas Hartadi, Hendri Susilo selaku pelatih Persiraja mengatakan jika mentalitas pemain sangat menentukan di laga seperti ini.

Diakui oleh Hendri, ada beberapa pemainnya yang terpukul secara psikis setelah kalah dari Persik Kediri melalui drama adu penalti pada Jumat (22/11) lalu.

Motivasi tinggi pun diberikan jajaran pelatih Persiraja. Termasuk menguatkan mental pemain jika kembali harus mengakhiri laga dengan adu penalti.

“Sekarang paling penting adalah mentalitas pemain. Ada beberapa pemain kami yang drop secara psikis meski untuk pertandingan nanti mereka sudah harus siap,” ucap Hendri.

Musim ini kedua tim sudah pernah bertemu tiga kali dengan hasil yang sama kuat. Di babak penyisihan Wilayah Barat lalu, keduanya saling mengalahkan dalam dua pertandingan.

Sriwijaya mengalahkan Persiraja ketika bermain di Gelora Jakabaring Palembang dengan skor 1-0 lewat gol Ahmad Ihwan. Di pertemuan kedua yang digelar di Aceh, Persiraja membalasnya dengan lunas melalui gol semata wayang yang dicetak Luis Irsandi.

Sedangkan satu lagi pertemuan terjadi di babak 8 besar kemarin. Saat itu kedua tim bermain imbang tanpa gol di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, dan sama-sama lolos ke semifinal. Namun, laga tersebut tidak inspiratif jika melihat, dari 90 menit laga, hanya satu tembakan yang bisa dilepaskan.

Laga Sriwijaya FC vs Persiraja, rencananya akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Senin (25/11/2019) pukul 15.00 WIB yang dapat Anda saksikan melalui tautan berikut ini.

Live Streaming Sriwijaya FC vs Persiraja

| TIRTO

Tinggalkan Balasan