Sabtu, Agustus 8, 2020
Beranda Bola Aceh Liga Mahasiswa U-21 Regional Aceh Berakhir, Ini Para Juaranya

Liga Mahasiswa U-21 Regional Aceh Berakhir, Ini Para Juaranya

ACEHFOOTBALL.net — Liga Mahasiswa berjenjang U-21 Piala Menpora 2019 sudah tuntas digelar beberapa waktu lalu. Pada tahun ini, turnamen tersebut diikuti empat tim.

Ketua Panitia Rabu Juli kepada ACEHFOOTBALL.net mengatakan, turnamen berjenjang ini diikuti empaat tim yaitu Poltekkes, Universitas Syiah Kuala, Universitas Malikulsaleh dan UIN Ar-Raniry.

Kata dia, kegiatan diawali dengan screening pemain, dan dilanjutkan tehnical meeting di kantor Asprov PSSI Aceh yang juga dihadiri Ketua Asprov PSSI Aceh Nazir Adam.

Disebutkan, dari hasil pelaksanaan pertandingan selama tiga hari di lapangan sintetis komplek Stadion Harapan Bangsa, dari 15-17 Juli lalu. Unsyiah berhasil menjuarai even ini dengan raihan sembilan poin.

Skuat Unimal, juara II Liga Mahasiswa U-21 Regional Aceh

Skuat UIN Ar-Raniry, juara III Liga Mahasiswa U-21 Regional Aceh

Posisi kedua, Unimal, posisi ketiga UIN Ar-Raniry dan peringkat kempat Poltekkes. Liga Mahasiswa U-21 secara resmi ditutup Kadispora Aceh Darmansah.

Dalam arahan, Kadispora mengharapkan ke depan lebih banyak lagi perguruan tinggi yang berpartisipasi. “Untuk Unsyiah terus berlatih mempersiapkan timnya agar dapat berprestasi pada pada level nasional,” ujar Darmansah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Tips Bugar Ismed Sofyan Agar Bisa Eksis Hingga Kini

ACEHFOOTBALL.net — Bek asal Aceh yang berkostum Persija Jakarta, Ismed Sofyan boleh dibilang sosok “langka” di ranah sepakbola. Di usianya yang sudah 40 tahun,...

Pemain Persiraja Harus Jalani Karantina 14 Hari

ACEHFOOTBALL.net — Klub promosi Persiraja Banda Aceh sudah punya ancang-ancang untuk persiapan latihan. Ini dilakukan menjelang bergulir kembali Liga 1 musim 2020 pada Oktober...

Kata Gelandang Persiraja Semua Baik-baik Saja

ACEHFOOTBALL.net —Ledakan besar yang mengguncang Beirut, ibu kota Lebanon pada Selasa (4/8/2020) waktu setempat, sempat membuat pemain Persiraja, Samir Ayass waswas. Akhirnya dia bisa...

Puluhan Pemain Muda Ikut Seleksi di PSAA Abulyatama

ACEHFOOTBALL.net — PSAA Abulyatama yang sedang mempersiapkan tim untuk turun di Liga 3 musim ini terus mematangkan diri. Persiapan mulai dengan menyeleksi pemain. Presiden PSAA...

Terbaru

error: Content is protected !!