Liga 3: Ternyata Azhar Sudah Mundur dari Asisten PSBL Langsa

Azhar

ACEHFOOTBALL.net — Asisten Pelatih PSBL Langsa, Azhar sudah menyatakan mengundurkan diri dari salah satu tim pelatih Elang Biru. Manajer tim, Ray Iskandar membenarkannya.

Coach Azhar kepada ACEHFOOTBALL.net baru-baru ini mengatakan, secara pribadi dia kurang puas dengan hasil akhir Liga 3 musim 2019 di Regional Aceh.

Pasalnya, PSBL Langsa hanya finis diurutan kedua di bawah Persidi Idi yang menjadi kampiun musim ini. “Saya mundur mulai tanggla 26 Oktober. Saya sudah menghubungi manajer dan manajemen yang lain,” kata Azhar.

Ketika ditanya alasan pengunduran diri, ia mengatakan ketidaknyaman dalam bekerja, mengingat disharmoni antara manajemen dengan dirinya.

“Saya mundur karena kurangnya koodinasi yang baik antara manajemen dan saya,” sebut pelatih kelahiran 8 September 1983 ini yang sudah mengantongi Lisensi C AFC.

Pada sisi lain, Azhar juga ingin mencurahkan segara perhatiannya terhadap tim sepakbola Porwil Aceh. “Dan saya ingin fokus terhadap Tim Porwil Aceh,” ucapnya.

Seperti diketahui, saat ini tim sepakbola Porwil Aceh yang dilatih duet pelatih Azhar dan Mukhlis Rasyid sudah memastikan lolos ke PON XX di Papua tahun depan.

Sementara manajer PSBL Ray Iskandar ketika dihubungi terpisah, membenarkan bahwa Azhar sudah mengajukan pengunduran diri pada 27 Oktober lalu. “Tapi belum ada surat resmi. Masih melalui WA kepada kami” ujar dia.

Kata Ray, untuk mencari pengganti Azhar, pengurus sudah menggelar rapat pada 28 Oktober. “Pengurus memanggil kembali Saiful atau ST yang didampingi Hendra Korea,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan