Liga 3 Regional Sumatera: PSBL Boyong 20 Pemain ke Kandang Siak

Manajer PSBL Langsa Ray Iskandar | Foto Ist

ACEHFOOTBALL.net — PSBL Langsa memboyong 20 pemain untuk melakoni lada leg-2 babak II Liga 3 Regional Sumatera. Siang ini, pasukan Elang Biru bertolak menuju Siak, Riau.

Manejer PSBL Langsa, Ray Iskandar, SE, kepada ACEHFOOTBALL.net Ahad (1/12/2019) mengatakan, pihaknya sudah merencanakan berangkat ke Siak melalui jalan darat.

PSBL akan menghadapi skuat PS Siak pada Rabu, (4/12/2019) dalam leg kedua. Budi dkk punya modal bagus, karena di kandang sendiri pada Sabtu (29/11/19) lalu mereka menang 3-1.

“Mohon doa seluruh masyarakat Kota Langs agar kita bisa membawa poin ke  Langsa. Hasil menang kemarin di kandang 3-1 dengan Siak Riau menjadi modal bagi anak-anak untuk meraih poin lagi nanti di Siak,” ujar Ray.

Ia optimis skuadnya akan bisa tampil maksimal. Apalagi, sebut dia, statistik PSBL Langsa sejak babak regional Sumatera menunjukan porfomance sangat baik.

“Ini bila kiat bandingkan saat di babak penyisihan grup, babak 12 besar dan 6 besar regional Aceh dulu,” ujar dia.

Dikatakanya, yang pasti, skuat Elang Biru sudah mengerti bahwa tinggal satu langkah mereka menuju 32 besar nasional Liga 3. “Pun demikian anak-anak juga sudah bertekad untuk meraih poin penuh di sana. Sekali lagi mohon doanya” imbuh Ray Iskandar. [rel]

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan