Liga 3: Persip Pasee Tekuk Persal, Peusangan Geser Peureulak

Babak 12 Besar Liga 3 Regional Aceh

ACEHFOOTBALL.net — Persip Pasee menang 2-1 atas Persal Aceh Selatan dalam lanjutan babak 12 besar Liga 3 Regional di grup E. Sedangkan Peusangan Raya menguasai Grup F.

Kemenangan anak-anak Pasee membuat peta persaingan di Grup E makin hangat. Pasalnya, Persip dan PSLS sama-sama sudah mengoleksi empat poin di papan klasemen. Di tabel, kedua tim ini duduk di peringkat 3 dan empat.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Langsa, Selasa (10/9/2019), kemenangan Persip Pasee atas Persal Aceh Selatan dipastikan Agus Salim menit 67 dan 89.

Anak-anak Pala yang unggul lebih dulu menit 33 melalui Muliadi gagal menjaga kans menang. Ini menjadi kekalahan ketiga Uut Maretha dkk, serta menjadi tim pertama yang tersingkir dari babak 12 besar.

Beralih ke Grup F, Persada Abdya sukses mengalahkan PS Peureulak Raya dengan skor 3-1. Ketiga gol dicetak Raul Gonzales menit 7 dan disamakan Mukhlis menit 10.

Semenit kemudian, Persada kembali unggul 2-1 lewat Firnandes yang sekaligus babak pertama berakhir dengan skor tersebut.

Usai turun minum, Persada kembali memperlebar jarak menjadi 3-1 setelah Rofiq mencatat namanya di papan skor.

Hasil ini membuat Persada mengakhiri catatan buruk dalam babak 12 besar. Bagi Peureulak, kekalahan ini membuat mereka gagal menjaga posisi puncak klasemen.

Posisi puncak kini direbut Peusangan Raya alias Galacticos FC yang bermain imbang 0-0 menghadapi tuan rumah PSGL Gayo Lues.

Infografis PSSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here