Minggu, Juli 12, 2020
Beranda Kompetisi Liga 3 Liga 3: Persidi Idi vs Peureulak Raya Awali Laga Pembuka Grup A

Liga 3: Persidi Idi vs Peureulak Raya Awali Laga Pembuka Grup A

ACEHFOOTBALL.net — Persidi Idi akan menghadapi Peureulak Raya FC pada partai pembuka Grup A kompetisi Liga 3 regional Aceh. Partai kedua, tuan rumah di tantang Tamiang United FC.

Laga perdana tersebut akan berlangsung pukul 14.00 WIB, Kamis (1/8/2019) nanti di Stadion Langsa. Sementara partai kedua, tuan rumah PSBL Langsa akan ditantang Tamiang United.

Pertandingan ini akan dimulai pukul 16.00 WIB. Seperti diketahui kompetisi Liga 3 wilayah Aceh akan dimulai pada 1 Agustus nanti. Ada empat grup di seluruh tanah Rencong.

Grup A tergolong “berat” karena diikuti delapan tim. Sedangkan grup C diisi enam klub. Sedangkan B dan D malah cuma empat tim saja.

Di grup A berisi tuan rumah PSBL Langsa, Persidi Idi, PSKBS Kuta Binjai, Persati Tamiang, PS Peureulak Raya, PS PTPN I, Tamiang United FC dan Benteng Gatra FC.

Hasil dari manager meeting sudah diputuskan jadwal lengkap pertandingan di Grup A yang akan berlangsung di Stadion Langsa pada Kamis (1/8/2019) nanti.

Persidi sendiri mematok target lolos ke Liga 2 musim depan. Karena itu, mereka mengontrak Iwan Setiawan untuk membesut pasukan Hamok Laju.

Tinggalkan Balasan

Populer

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Usai Dipinang, Eva Beberkan Alasan Cintai Kiper Persiraja

ACEHFOOTBALL.net — Sejauh ini, kiper Persiraja Banda Aceh Fakhrurrazi Quba masih menjadi tembok tanggung di bawah mistar gawang. Terbukti belum ada gol yang bersarang...

Sejarah: Ayah Angkat Martunis Cetak 100 Gol di Eropa

ACEHFOOTBALL --- Ayah angkat Martunis, Cristiano Ronaldo menciptakan sejarah dengan menjadi pemain pertama mencetak 100 gol pada kompetisi antarklub di benua Eropa. Gol itu terdiri...

Semua Pemain Persiraja Punya Kans Main di Liga 1

ACEHFFOTBALL.net — Pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo memberi sinyal kuat akan memainkan semua pemain yang dimilikinya. Pemain yang belum mendapat menit bermain, berpeluang...

Terbaru

error: Content is protected !!