Liga 3: Persidi Idi Mengamuk Cetak 5 Gol ke Gawang Peureulak

Desain Grafis: IG

ACEHFOOTBALL.net — Persidi Idi menang besar saat bertemu Peureulak Raya dalam lanjutan babak 6 besar Liga 3 Regional Aceh. Khalidi dkk menang telak 5-0 atas “saudaranya”.

Bermain di Stadion Langsa, Rabu (2/10/2019), skuat Hamok Laju — julukan Persidi Idi langsung memimpin saat usia pertandingan baru berjalan dua menitan. 1-0.

Informasi yang dikutip ACEHFOOTBALL.net dari pssi.org disebutkan, gol pembuka dilesakkan Muzakir. Pemain yang sama kembali mencetak gol dua menit menjelang babak pertama kelar. Muzakir mencetak brace alam laga itu pada menit 43. Skor 20.

Di paruh kedua, dalam laga yang dipimpin wasit Zakaria ini, skuat Persidi kembali menambah gol pada menit 60 melalui Maulana Khalidi.

Usai gol mantan pemain PSBL Langsa itu, giliran Saifuddin alias Sabirin yang mencatat namanya di papan skor pada menit 74. Skor 4-0.

Tak cukup sampai di situ, dua menit kemudian, tim racikan Iwan Setiawan ini kembali menjebol gawang Peureulak Raya yang, kalai ini lewat gol pemain bawah, Azwar Ferdy Kurniawan.

Bek Persidi itu ikut menyumbang satu gol untuk membawa skor 5-0. Hingga babak kedua berakhir tak ada gol tambahan dalam laga yang berlangsung mulai pukul 14.15 WIB itu.

Hasil ini membuat peta persaingan di babak 6 besar makin ketat. Saat ini, ada tiga klub yang punya nilai sama yakni tujuh, Persidi, PSBL Langsa dan Peureulak Raya.

Tinggalkan Balasan