Kamis, Juli 9, 2020
Beranda Kompetisi Liga 3 Liga 3: Penyisihan Grup B Kelar, Persip Pase Depak PSLS

Liga 3: Penyisihan Grup B Kelar, Persip Pase Depak PSLS

ACEHFOOTBALL.net — Babak penyisihan Liga 3 Regional Aceh di Grup B sudah berakhir, Jumat (9/10/2019) malam. Hasilnya, Persip Pasee bikin kejutan dengan mengalahkan PSLS Lhokseumawe.

Laga pamungkas di Grup B ini berlangsung di Stadion Mini, Krueng Mane, Aceh Utara. Laga penentuan ini disaksikan ribuan penonton yang memadati tribune.

PSLS Lhokseumawe yang berjuluk Laskar Pase ini unggul lebih dulu berkat gol cepat sang kapten Yasvani pada meint ke-6.

Tim racikan Mukhlis Sawang ini sukses mengamankan kemenangan hingga babak pertama usai. Laga itu sendiri dipimpin wasit Iswadi dari Kota Langsa.

Belum genap 10 menit babak kedua berjalan, skuat Persip Pase berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan Antoni Caesaria. Gol pada menit 54 itu membuat skor sama kuat; 1-1.

Gol kemenangan pasukan Persip yang dilatih Syamsul Bahri dengan Manajer tim Mulyadi dipastikan Muhammad Rizal. Kapten Persip itu mencetak gol pada menit 68 melalui titik penalti. Skor 2-1.

Tak ada tambahan gol hingga babak kedua berakhir. Hasil ini membuat Ferdian Putra dkk lolos ke babak 12 besar mendampingi Galacticos Peusangan Raya.

Rekap hasil pertandingan terakhir Grup B

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Populer

Pemain Muda Jong Aceh Jalani Hukuman, Ini Penyebabnya

ACEHFOOTBALL.net — Kedisplinan diterapkan cukup ketat oleh manajemen Jong Aceh Football Academy. Paling tidak itu yang dirasakan Akbarul Hakim, pemain angkatan pertama akademi tersebut. Sebagai...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Target Medali Emas, IKASI Aceh Datangkan Pelatih Nasional

ACEHSPORT — Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Aceh mendatangkan pelatih kaliber nasional guna menangani atlet yang bakal tampil di PON Papua...

Sejarah: Ayah Angkat Martunis Cetak 100 Gol di Eropa

ACEHFOOTBALL --- Ayah angkat Martunis, Cristiano Ronaldo menciptakan sejarah dengan menjadi pemain pertama mencetak 100 gol pada kompetisi antarklub di benua Eropa. Gol itu terdiri...

Terbaru

error: Content is protected !!