Liga 3 Aceh: PSGL Menang, Peureulak Raya Kokoh Dipuncak

Skuat PSGL Gayo Lues | Photo: Instagram

ACEHFOOTBALL.net — PS Peureulak Raya kembali meraih kemenangan keduanya dalam pertandingan di Grup F 12 besar Liga 3 Regional Aceh. Anak-anak Aceh Timur memimpin klasemen sementara.

Tim berjuluk Gasak Laju ini meraih hasil sempurna dalam dua laga yang baru dilakoni. Kini, Peureulak Raya sudah mengantongi enam poin usai menang 2-0 atas tuan rumah PSGL pada laga Jumat (6/9/2019) di Stadion Seribu Bukit, Blangkejeren, Gayo Lues.

Dalam partai kedua yang berlangsung Minggu (8/9/19) tadi sore, Gasak Laju — julukan Peureulak Raya, memenangkan derbi Aceh Timur usai menang 3-1 atas PSKBS Kuta Binjei.

Gol kemenangan Peureulak dicetak mantan pemain Aceh United, Akhirul Wadhan dengan catatan dua gol menit 19, 67 dan satu M Fahrizal pada menit 67. Sedangkan gol balasan PSKBS dicetak M Haykal menit 87.

Sementara PSGL Gayo Lues yang pada laga perdana dipermalukan Peureuelak Raya, langsung bangkit pada laga kedua. Dalam laga tadi, pasukan Macan Leuser menang 2-1 atas Persada Abdya.

Gol tim racikan Zulkifli Alfat dicetak Hendri menit 50 setelah sebelumnya sejak menit 17 tertinggal 0-1 dari Persada setelah Khunaifi membawa timnya unggul.

Kemenangan tuan rumah dipastikan Ariski pada menit 71 untuk meraih kemenangan perdana di depan publik Seribut Bukit pada babak 12 besar ini.

Hasil ini membuat posisi PSGL duduk di posisi ketiga klasemen sementara Grup F. Di puncak klasemen ada PS Peureulak Raya yang kokoh dengan koleksi enam poin. Posisi kedua, Peusangan Raya yang sama meraih tiga poin.

Infografis: PSSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here