Liga 3 Aceh: Misi Persidi Idi Tetap Mantap di Posisi Puncak

Liga 3 Regional Aceh

ACEHFOOTBALL.net — Persidi Idi sudah dalam posisi aman menjadi salah satu wakil Aceh ke putaran nasional Liga 3 musim 2019 ini. Hari ini tim Hamok Laju akan “membersihkan” sedikit luka.

Sesuai dengan jadwal, Sabtu (5/10/2019) ini, Persidi akan menjalani partai terakhir babak 6 besar Liga 3 Regional Aceh. Lawan yang dihadapi adalah PSLS Lhokseumawe.

Klub berjuluk Laskar Pasee itu sudah pasti tersingkir dari peta persaingan musim ini. Pasalnya, skuat racikan Mukhlis Rasyid baru sekali menang dari empat laga yang sudah dilakoni.

Sementara Persidi Idi juga sudah bisa dipastikan aman melanjutkan sepakan ke fase selanjutnya. Cuma laga ini menjadi kans bagi Khalidi dkk untuk terus memantapkan posisi di puncak klasemen.

Kecuali itu, ada ambisi lain yang diusung Sabirin dkk. Pasalnya, PSLS-lah tim yang merusak rekor 100 persen menang Persidi di kancah Liga 3 musim ini.

Untuk diketahui, pada partai 12 besar yang juga berlangsung di Stadion Langsa, Agung Riskiawan dkk sukses menekuk klub asal Idi Aceh Timur itu dengan skor tipis 1-0.

Itu menjadi kekalahan pertama bagi pasukan Iwan Setiawan. Praktis re-duel (jumpa lagi) kedua kubu akan menjadi kesempatan bagi Syukran dkk untuk membalas “luka” kecil itu.

Laga pamungkas bagi kedua tim di kompetisi musim ini akan berlangsung di Stadion Langsa, pukul 16.00 WIB hari ini.

Tinggalkan Balasan