Liga 2: Persita Pimpin Klasemen Grup B, PSMS Ditahan Persik

Desain Grafis: IG Liga2

ACEHFOOTBALL.net — Persita Tangerang mengawali babak 8 Besar Liga 2 2019 dengan hasil manis. Meski, skuat Cisadane harus kerja keras untuk menekuk Martapura FC.

Bermain di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (10/11/2019). Persita menang 3-2 atas lawannya, setelah sempat tertinggal 1-2 di paruh pertama.

Partai pembuka di Grup B ini dimulai dengan permainan agresif. Kesempatan pertama didapat oleh Martapura FC lewat tembakan keras sang kapten Amirul, tapi bisa ditepis Yogi pada menit ketujuh.

Satu menit kemudian, pemain Persita, Novrianto, melakukan tusukan ke depan namun bisa digagalkan oleh barisan belakang Martapura FC.

Pada menit ke-13, Martapura FC sukses menjebol gawang Persita lewat sundulan dari Mario Aibekob. Skor 1-0. Candra Waskito berhasil membuat skor imbang 1-1 pada menit 27.

Skor sama kuat ini membuat duel semakin memanas. Martapura FC akhirnya kembali unggul pada menit ke-40 lewat sepakan Rahel Radiansah. 2-1 untuk Martapura.

Seusai jeda, gempuran terus dilakukan oleh Persita Tangerang untuk bisa menyamakan kedudukan. Menit ke-75, Rendi Rusmawan sukses menyamakan kedudukan; 2-2.

Memasuki menit ke-80, kedua tim saling meningkatkan determinasi serangan. Hasilnya, menit ke-85 pasukan Widodo Cahyono Putro membuat kedudukan 3-1.

Adalah Rendi Rusmawan yang membuat publik Tangerang berpesta. Drama lima gol tersebut membuat Persita memimpin klasemen sementara Grup B babak 8 besar Liga 2 2019.

 

View this post on Instagram

 

Hasil pertandingan Grup B Liga 2 Indonesia 2019 hari ini, Minggu (10/11). #Liga2Indonesia

A post shared by Liga 2 2019 (@liga2match) on

Pada laga sebelumnya, PSMS Medan harus berbagi angka saat meladeni Persik Kediri di tempat yang sama. Hasil seri 1-1 menjadi kabar tak menggembirakan bagi Ayam Kinantan.

PSMS Medan tertinggal lebih dulu lewat gol Galih Akbar. Melalui set pieces mengarah ke pojok kanan gawang yang tak mampu dijangkau kiper PSMS Medan, membuat skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Persik Kediri di menit tambahan waktu babak pertama.

Legimin Raharjo dkk mampu menciptakan sejumlah peluang dan sayang gagal berbuah gol. PSMS Medan hanya mampu mencetak gol melalui titik putih di babak kedua melalui Eki Fauzi. 1-1.

Tinggalkan Balasan