Liga 2: Mantan Pelatih Persiraja Incar Tujuh Pemain Liga 1

Herry Kiswanto, (tengah) pelatih Sulut United | Photo Instagram

ACEHFOOTBALL.net — Mantan pelatih Persiraja yang sukses membawa Lantak Laju juara 2 musim 2010/2011, Herry Kiswanto mengincar tujuh pemain Liga 1 untuk klubnya; Sulut United.

Dikutip dari Indosport.com, Sulut United bergerak cepat menatap pertarungan putaran kedua Liga 2 2019. Setidaknya ada tujuh pemain dari kontestan Liga 1 2019 yang masuk daftar belanja Sulut United di bursa transfer.

“Ada dua pemain belakang, empat pemain gelandang dan satu pemain depan,” pelatih Sulut United, Herry Kiswanto kepada, Sabtu (17/8/2019).

Sulut United merahasiakan nama-nama pemain yang jadi incaran. Saat ini, manajemen terus bergerak untuk memuluskan para pemain incaran gabung Nyoman Adi Parwa dkk.

“Para pemain ini kita butuhkan agar tim lebih solid pada putaran kedua,” ucap pria yang akrab disapa Herkis ini.

Herkis yang lahir di Banda Aceh ini membocorkan bahwa tiga nama sudah gabung Sulut United. Empat nama lagi masih dalam tahap negosiasi manajemen dengan pemain serta klub asalnya.

Dalam perburuan ini, Herkis turut menghubungi rekan sesama pelatih. “Para pemain ini dari tim-tim Liga 1. Di klubnya tidak dimainkan, jadi coba kita datangkan atau kita pinjam. Semoga saja enam sampai tujuh pemain bisa dapat,” tutur Herkis.

Sulut United kini menempati urutan tujuh dalam klasemen sementara wilayah timur. Mereka wajib menambah kekuatan jika mau lolos ke babak 8 besar Liga 2.

“Sekarang tim-tim lain sudah gerak, kita juga harus bergerak agar dapat lebih baik pada putaran kedua. Persaingan sudah pasti lebih ketat,” tutup dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here