Liga 2: Eks Pemain Persiraja Ini Akan Fokus Pemulihan Cedera

Vivi Asrizal saat berlatih terpisah di PSIM | Photo DOK

ACEHFOOTBALL.net — Pemain Aceh Vivi Asrizal yang musim lalu membela Persiraja masih fokus pada pemulihan cedera. Cedera panjang membuat manajemen PSIM tak punya pilihan lain. Akhirnya ia dilepas.

Mantan pemain Persiraja Banda Aceh ini sudah usai menjalani operasi. “Alhamdulillah operasi sudah selesai, kini lebih fokus pada pemulihan cedera. Semoga cepat sembuh,” ujar Vivi kepada ACEHFOOTBALL.net baru-baru ini.

Disebutkan, bukan keinginannya harus berkutat dengan cedera. “Bagi saya ini cobaan. Jadi harus kita jalani dengan sabar. Saya sedang terapi di Jakarta,” sebutnya.

Diceritakan, meski sedang dalam balutan cedera, tak sedikit agen yang berusaha mendekatinya mengajak bergabung dengan klub tertentu. “Tapi seulow mantong dilee,”

“Biar pun begitu, semua terserah pak Effendi Syahputra,” ujar pemain asal Aceh Barat Daya ini. Effendi yang dimaksud Vivi adalah mantan manajer PSIM Jogja yang sebelumnya di Bogor FC.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSIM Yogyakarta memutuskan untuk melepas 11 pemain jelang bergulirnya putaran kedua Grup Timur Liga 2 2019.

Dari 11 pemain tersebut, termasuk Vivi Asrizal menjadi salah satu pemain yang secara resmi tidak laga berseragam PSIM Yogyakarta lagi. Apalagi, hingga paruh musim berakhir, Vivi tak bisa berkontribusi untuk tim, karena dibalut cedera panjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here