Jumat, Agustus 7, 2020
Beranda Kompetisi Liga 2 Liga 2: Big Match Menuju Puncak Grup Barat, Derbi Papua di Timur

Liga 2: Big Match Menuju Puncak Grup Barat, Derbi Papua di Timur

ACEHFOOTBALL.net — Pertandingan Liga 2-2019 di pekan keenam masih menyisakan enam partai. Laga itu akan dihelat sepanjang hari ini, Jumat (19/7/2019). Ada derbi Papua dan perebutan takhta.

Partai terakhir akan tersaji di Banda Aceh antara tuan rumah Persiraja versus Persita Tangerang. Terakhir karena, laga ini digelar pada malam hari, yakni pukul 20.30 WIB. Venue-nya Stadion H. Dimurthala.

Duel keduanya layak menyandang predikat big match, sebab kedua tim sama-sama mengumpulkan 12 poin 12 dari lima pertandingan.

Praktik kedua tim tak akan bermain santai. Bisa dipastikan keduanya bakal ngotot demi merebut kans melaju ke puncak.

Pasalnya, tambahan tiga poin membuat salah satu dari mereka bisa menggeser Sriwijaya FC yang kini berada di posisi teratas dengan poin 13.

Sedangkan di grup Timur ada duel sesama tim Papua (derbi) yakni antara Persewar Waropen versus PSBS Biak. Sayangnya, laga ini tidak berlangsung di tanah Papua.

Persewar akan menjamu PSBS di Stadion Untung Suropati, Pasuruan. Tim racikan Carolino Ivakdalam dipastikan bakal sukses mempertahankan status sebagai tim promosi terbaik. Sebab, sampai kini mereka belum terkalahkan.

Persiraja berpeluang “mengkudeta” Persita di Lampineung pada pekan #6 Liga 2 | Photo: IG Ikhwani

Beriku jadwal lengkap Liga 2 2019, Jumat (18/7/2019):

Grup Barat
Perserang Serang Vs PSGC Ciamis (15.30 WIB)
PSMS Medan Vs Blitar Bandung United FC (15.30 WIB)
Cilegon United FC PSCS Cilacap (15.30 WIB)
Persiraja Banda Aceh Vs Persita Tangerang (20.30 WIB).

Grup Timur

Sulut United Vs Martapura FC (15.30 WIB)
Persewar Vs PSBS Biak (15.30 WIB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Dua Legiun Persiraja Tertahan di Brazil, Ini Penyebabnya

ACEHFOOTBALL.net — Adam Mitter dan Samir Ayass sudah di Banda Aceh bergabung dengan timnya, Persiraja. Dua legiun asal Brazil, Bruno Dybal dan Vanderley Fransisco...

Iwan Setiawan Kenang Saat Satia Terkurung di Belanda

ACEHFOOTBALL.net — Mantan pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan mengenang memori manisnya dengan Satia Bagdja, pelatih timnas putri Indonesia di Asian Games 2018 yang meninggal...

Liga 3: PSAA Akan Terus Gelar Seleksi Berjalan

ACEHFOOTBALL.net — PSAA Abulyatama yang sedang mempersiapkan tim untuk turun di Liga 3 musim ini akan terus menggelar seleksi berjalan. Saat ini persiapan segala...

Kata Gelandang Persiraja Semua Baik-baik Saja

ACEHFOOTBALL.net —Ledakan besar yang mengguncang Beirut, ibu kota Lebanon pada Selasa (4/8/2020) waktu setempat, sempat membuat pemain Persiraja, Samir Ayass waswas. Akhirnya dia bisa...

Terbaru

error: Content is protected !!