Sabtu, Juni 6, 2020
Beranda Kompetisi Liga 1 Lewat Akun Youtube, Hamka Hamzah Jatuhkan Pilihan ke Persita

Lewat Akun Youtube, Hamka Hamzah Jatuhkan Pilihan ke Persita

ACEHFOOTBALL.net — Klub promosi Liga 1 Persita Tangerang sukses mendaratkan Hamka Hamzah. Eks pemain Arema FC ini akhirnya resmi berseragam Pendekar Cisadane pada musim kompetisi Liga 1 2020.

Setelah pamitan dari Arema FC, Hamka sempat bungkam. Ia seperti enggan membahas tim baru mana yang akan diperkuat. Lantas, pemain timnas ini pun menikmati liburan.

Namun teka-teki kemana Hamka Hamzah mendarat setelah tidak lagi memperkuat klub lamnya terjawab, setelah pemain yang berposisi bek itu mengunggah sebuah video youtube tentang klub baru dirinya.

Hamka akhirnya berlabuh ke salah satu klub promosi yang musim lalu bermain di Liga 2 2019, Persita Tangerang. Dalam youtube bernama HamkaStory23, ia menjelaskan apa alasannya bergabung dengan tim asuhan Widodo Cahyono Putro tersebut.

Salah satu alasan Hamka Hamzah bulat bergabung bersama Persita Tangerang adalah, bahwa pada tim tersebut merupakan tim cukup melegenda di Liga Indonesia.

“Salah satu adalah tim ini mempunyai nama besar di bawah tahun 2010. Salah satu tim yang melahirkan pemain-pemain nasional,” bunyi statment Hamka Hamzah melalui akun youtubenya.

Maklum di Persita Tangerang saat ini muncul nama-nama penting seperti Egi Melgiansyah yang pernah tampil bersama timnas U-23 Indonesia.

Tidak hanya itu, Hamka Hamzah mengaku sangat bangga dengan manajemen Persita Tangerang di mana mereka ingin membentuk tim sejak awal.

“Manajemen dan pelatih Persita Tangerang sebelum bernegosiasi dengan saya mengatakan tim ini akan dibentuk dari awal. Dan itu satu tujuan dan satu pemikiran dengan saya,” ucap Hamka Hamzah.

Sebelum benar-benar bergabung dengan Persita Tangerang, Hamka Hamzah mengatakan bahwa dirinya sempat berbicara dengan keluarganya.

Dikatakan oleh Hamka Hamzah, keluarga sangat mendukung penuh keputusan dirinya untuk memperkuat Persita Tangerang.

DISADUR DARI BOLASPORT.COM

Tinggalkan Balasan

Populer

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Rumor: Liga 1 2020 Akan Kembali Bergulir September

ACEHFOOTBALL.net — Nasib kompetisi Liga 1 2020 semakin jelas statusnya dan sangat mungkin dilanjutkan pada tahun ini. Info yang beredar Liga 1 2020 yang...

Perahu Juventus & Ronaldo Melaut di Perairan Aceh

ACEHFOOTBALL.net — Ada banyak cara untuk membuktikan rasa kagum pada pemain idola dan klub favorit. Ada yang menghiasi kamar pribadi dengan segala macam poster...

PSSI Siapkan Protap Cegah Covid-19 Untuk Liga

ACEHFOOTBALL.net — Federasi sepakbola Indonesia atau PSSI membukukan prosedur tetap (protap) pencegahan penyakit virus corona (COVID-19) untuk Liga 1 dan 2 Indonesia musim 2020....

Terbaru

error: Content is protected !!