Lewat Akun Youtube, Hamka Hamzah Jatuhkan Pilihan ke Persita

Hamka Hamzah memilih jadi "Pendekar" | Foto IG

ACEHFOOTBALL.net — Klub promosi Liga 1 Persita Tangerang sukses mendaratkan Hamka Hamzah. Eks pemain Arema FC ini akhirnya resmi berseragam Pendekar Cisadane pada musim kompetisi Liga 1 2020.

Setelah pamitan dari Arema FC, Hamka sempat bungkam. Ia seperti enggan membahas tim baru mana yang akan diperkuat. Lantas, pemain timnas ini pun menikmati liburan.

Namun teka-teki kemana Hamka Hamzah mendarat setelah tidak lagi memperkuat klub lamnya terjawab, setelah pemain yang berposisi bek itu mengunggah sebuah video youtube tentang klub baru dirinya.

Hamka akhirnya berlabuh ke salah satu klub promosi yang musim lalu bermain di Liga 2 2019, Persita Tangerang. Dalam youtube bernama HamkaStory23, ia menjelaskan apa alasannya bergabung dengan tim asuhan Widodo Cahyono Putro tersebut.

Salah satu alasan Hamka Hamzah bulat bergabung bersama Persita Tangerang adalah, bahwa pada tim tersebut merupakan tim cukup melegenda di Liga Indonesia.

“Salah satu adalah tim ini mempunyai nama besar di bawah tahun 2010. Salah satu tim yang melahirkan pemain-pemain nasional,” bunyi statment Hamka Hamzah melalui akun youtubenya.

Maklum di Persita Tangerang saat ini muncul nama-nama penting seperti Egi Melgiansyah yang pernah tampil bersama timnas U-23 Indonesia.

Tidak hanya itu, Hamka Hamzah mengaku sangat bangga dengan manajemen Persita Tangerang di mana mereka ingin membentuk tim sejak awal.

“Manajemen dan pelatih Persita Tangerang sebelum bernegosiasi dengan saya mengatakan tim ini akan dibentuk dari awal. Dan itu satu tujuan dan satu pemikiran dengan saya,” ucap Hamka Hamzah.

Sebelum benar-benar bergabung dengan Persita Tangerang, Hamka Hamzah mengatakan bahwa dirinya sempat berbicara dengan keluarganya.

Dikatakan oleh Hamka Hamzah, keluarga sangat mendukung penuh keputusan dirinya untuk memperkuat Persita Tangerang.

DISADUR DARI BOLASPORT.COM

Tinggalkan Balasan