Lawan PSGC Ciamis, Hendri Susilo Tak Bisa Dampingi Persiraja

Hendri Susilo| Photo MO Persiraja

ACEHFOOTBALL.net — Menjelang lawatan PSGC Ciamis ke Banda Aceh, tuan rumah Persiraja dipastikan tak bisa didampingi pelatih kepala Hendri Susilo. Ia pulang ke Malang.

Latihan rutin Persiraja yang biasanya berlatih di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Senin (9/9/19) ditangani para asisten pelatih Akhar Ilyas, Effendi HT dan Wahyu AW.

Assanur Rijal dkk bersiap-siap menjamu Ciamis pada Jumat (13/9/2019) mendatang. Ketidakhadiran pelatih kelahiran Bukit Tinggi, Sumbar ini lebih karena masalah keluarga.

Media Officer Persiraja Ariful Usman dalam rilisnya mengatakan, selesai dua laga di tur Banten, Hendri tidak kembali bersama tim ke Banda Aceh. Ia sudah meminta izin kepada manajemen Persiraja. “Beliau minta izin untuk hadiri pernikahan anak perempuannya di Malang,” kata dia.

Katanya, Coach Hendri bisa dipastikan tak akan mendampingi Tegar Pangestu dkk saat menghadapi Ciamis. “Taktik dan semua persiapan melawan Ciamis sudah disampaikan kepada para asisten,” tukas Ariful.

Disebutkan, mantan pelatih PSPS Riau itu baru akan bergabung kembali dengan Defri Riski dkk saat laga away ke Tangerang pada 18 September nanti.

Latihan tadi sore adalah latihan rutin Lantak Laju dalam persiapan menghadapi partai lanjutan Liga 2-2019 di kandang sendiri, setelah melakoni dua laga yang mengecewakan di Banten.

Kendati kalah di dua laga itu, posisi Persiraja Banda Aceh masih berada di posisi kedua klasemen sementara Grup Barat. Saat ini, Komul dkk mengoleksi poin 27 dari 15 pertandingan. Di posisi teratas masih dikuasai Sriwijaya Fc yang unggul empat angka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here