Selasa, Agustus 4, 2020
Beranda Kompetisi Liga 2 Lawan Persiraja di 8 Besar, Mitra Kukar Anggap Seperti Partai Final

Lawan Persiraja di 8 Besar, Mitra Kukar Anggap Seperti Partai Final

ACEHFOOTBALL.net — Mitra Kukar akan melawan Persiraja pada laga perdana Grup A babak perempat final (8 besar) Liga 2. Partai ini akan digelar Sabtu hari ini (9/11/2019) di di Stadion Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, meminta anak asuhnya ekstra fokus pada babak Perempat Final Liga 2 2019. Bahkan, Rafael Berges ingin setiap laga di fase ini dianggap layaknya laga final.

Mitra Kukar tergabung di Grup A pada babak Perempat Final Liga 2 yang digelar di Stadion Delta, Sidoarjo. Naga Mekes akan bersaing dengan Persiraja Banda Aceh, Persewar Waropen, dan Sriwijaya FC.

“Kami akan memainkan tiga laga final dan kami harus sangat fokus. Kami harus bermain. Dari sisi mental, kami harus anggap ini final. Kami punya tiga laga final,” kata Rafael Berges seperti dilansir situs operator.

Mitra Kukar akan melawan Persiraja pada laga perdana Grup A. Laga ini bakal digelar pada 9 November 2019. Setelah itu, Ahmad Bustomi dan kolega akan berjumpa Sriwijaya FC (13/11) dan Persewar Waropen (16/11).

“Target kami menang. Kami tidak punya waktu untuk membuat kesalahan. Tidak boleh ada kesalahan karena itu sangat berbahaya. Kami harus memberikan segalanya pada setiap laga,” kata Rafael Berges.

Mitra Kukar sendiri kini sudah tiba di Sidoarjo. Mereka sudah mulai menjalani latihan pada hari Rabu (6/11/2019). Rafael Berges mengaku tidak memberi materi latihan berat karena tidak ingin ada pemain yang cedera.

“Kami sudah menjalani latihan berat beberapa waktu lalu dan sekarang kami turunkan latihan. Saya ingin pemain berada dalam kondisi terbaik yang mungkin mereka dapatkan untuk fase ini,” kata pelatih asal Spanyol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Ikhwani: PSMS Makin Gacor Persiapkan Tim Hadapi Liga

ACEHFOOTBALL.net — Agresifnya PSMS Medan dalam mempersiapkan tim layak diacungi jempol. Boleh dikatakan, mereka menjadi tim paling siap mengarungi lanjutan Liga 2 Indonesia 2020...

Ini Pesan Kapolda Aceh kepada Para Atlet Pelatda

ACEHSPORT — Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada MPhil menyatakan dukungannya terhadap program Pemusatan latihan daerah (Pelatda) KONI Aceh tahun...

Pendukung Ingin Lihat Persiraja Konsisten di Liga 1

ACEHFOOTBALL.net — Presiden klub Persiraja H Nazaruddin mengatakan, masyarakat Aceh ingin melihat tim Lantak Laju konsisten tampil di level tertinggi kompetisi Indonesia; Liga 1. Hal...

Semen Padang Siap Ikut Lanjutan Kompetisi Liga 2

ACEHFOOTBALL.net — Tim Semen Padang FC menegaskan komitmen untuk mengikuti kompetisi Liga 2 yang akan digulirkan PT. Liga Indonesia Baru (LIB). Tidak hanya itu,...

Terbaru

error: Content is protected !!