Kutaka Laot Suntik Padang Tiji, Mutiara Raya Menang Penalti

Skuat Mutiara Raya ke delapan besar | Photo panitia

ACEHFOOTBALL.net — Setelah dibuka kemarin, turnamen sepakbola Piala Kartini Ibrahim berlangsung seru. Pada hari pertama, partai pembuka Kutuka Laot menang 3-0 atas PSPS Padang Tiji.

Laga tersebut berlangsung di lapangan sepakbola Kembang Tanjong, usai dibuka dibuka Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud ST, Ahad (1/9/2019).

Pada pertandingan yang berlangsung di hari kedua, Senin (2/9/19). giliran Mutiara Raya FC yang memulangkan Putra Batee. Anak-anak Mutiara menang penalti 4-3.

Dengan kemenangan itu, Kutuka Laot dan Mutiara Raya akan bentrok di babak delapan besar pada 9 September nanti di tempat yang sama.

Turnamen sepakbola kabupaten Pidie 2019 ini memperebutkan Piala Kartini Ibarhim yang menyediakan hadiah total Rp50 juta.

Koordinator Pelaksana Jafaruddin menyebutkan, turnamen yang berlangsung sejak Minggu (1/9) ini diikuti 16 klub se kabupaten Pidie. Ada pun 16 klub peserta adalah PSST Simpang Tiga, Gigieng Putra, PSKTS, Keutuka Laot, Gajah Lapar, PSIS Ie Leubeu.

Lalu, Mutiara Raya, SSB Pesta Muda, Rencong Putra, Lhok Panah Sakti, Lala FC, AS Rawa FC, Putra Batee, Kupula FC, PSP Padang Tiji, Tangse Selections.

Disebutkan, turnamen tersebut yang berlangsung dari 1-15 September. Ada pun hadiah diperebutkan berjumlah Rp 50 juta yang terdiri dari juara I Rp 22 juta, juara II Rp 17 juta, juara III Rp 7 juta. “Panitia juga akan memilih pemain terbaik dan topskor,” sebut dia.

Untuk pertandingan hari ketiga, Selasa (3/9), PSST Simpang 3 akan menghadapi Rencong Putra.

Berikut jadwal lengkap:

Tinggalkan Balasan