Selasa, Agustus 11, 2020
Beranda Kompetisi Liga 2 Kolega Zulfiandi dkk Gabung ke PSMS Medan

Kolega Zulfiandi dkk Gabung ke PSMS Medan

ACEHFOOTBALL.net — Gelandang Persik Kediri Paulo Sitanggang sudah resmi merapat ke klub Liga 2, PSMS Medan dengan status pinjaman. Paulo pemain kedua yang dipinjam Medan, sebelumnya Ferdinand Sinaga.

Paulo adalah mantan pemain Tim Nasional U-19. Sudah barang tentu dia berteman dengan tiga pemain Aceh yakni Zulfiandi, Miftahul Hamdi dan Hendra Sandi. Gabung di Persik, Paulo juga berteman dengan Arif Setiawan, pemain asal Langsa.

Pemain berusia 24 tahun ini menyebutkan, alasan dirinya menerima pinangan PSMS Medan karena keseriusan pihak manajemen. Apalagi, dia juga putra daerah yang punya hubungan emosional dengan klub berjuluk Ayam Kinantan .

Dia mengatakan sudah ada kesepakatan yang terjalin dengan manajemen PSMS. “Saya sudah bicara dengan manajemen PSMS Medan. Sudah berdiskusi dan sepakat bergabung,” kata Paulo Sitanggang, dikutip dari Antara.

“Saya juga sudah sowan dengan manajemen Persik Kediri,” Kabarnya, pihak manajemen Persik telah setuju dengan keinginan PSMS Medan untuk memboyong Paulo dengan status pinjaman.

Dengan kesepakatan ini, Paulo akan bergabung dengan PSMS hingga akhir musim 2020. Adapun ikatan kontrak pemain asal Deli Serdang itu bersama Persik juga hanya berdurasi satu tahun.

Selama bergabung dengan Persik, Paulo memang belum mendapat menit bermain yang cukup di Liga 1 2020. Dari total tiga pertandingan yang dijalani tim Macan Putih sebelum Liga 1 2020 terhenti akibat pandemi Covid-19, Paulo hanya tampil satu kali dengan catatan 52 menit.

Selain Paulo Sitanggang, sebelumnya PSMS Medan juga telah mendatangkan Ferdinan Sinaga dari PSM Makassar dengan status serupa.

Manuver transfer PSMS Medan kabarnya belum akan berakhir. Mereka berniat untuk kembali mendatangkan pemain bintang lainnya.

Langkah itu diambil demi mewujudkan misi untuk kembali ke kompetisi kasta tertinggi pada musim depan.

| ANTARA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Top Skor Liga 1 Bakal Mendapat Hadiah Rp200 Juta

ACEHFOOTBALL.net — PT Liga Indonesia Baru melontarkan wacana akan memberikan hadiah uang tunai untuk tim juara dan runner-up Liga 1 musim 2020 ini....

Puluhan Pemain Muda Ikut Seleksi di PSAA Abulyatama

ACEHFOOTBALL.net — PSAA Abulyatama yang sedang mempersiapkan tim untuk turun di Liga 3 musim ini terus mematangkan diri. Persiapan mulai dengan menyeleksi pemain. Presiden PSAA...

Persiraja Akan Hadiri Manajer Meeting di Jakarta

ACEHFOOTBALL.net — Operator kompetisi Liga 1 akan kembali menggelar manager meeting untuk menindaklanjuti kembali bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Rapat tersebut dijadwalkan pada Jumat (7/8/2020). Media...

Rp 1,5 Miliar, Besaran Hadiah Juara Liga 2 2020

ACEHFOOTBALL.net — PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memastikan bahwa juara Liga 2 musim 2020 total akan mendapatkan uang Rp 1,5 miliar....

Terbaru

error: Content is protected !!