Jumat, Agustus 7, 2020
Beranda Liga Dunia Klub Liga Korsel Minta Maaf Soal Penonton Palsu

Klub Liga Korsel Minta Maaf Soal Penonton Palsu

ACEHFOOTBALL.net — Klub Liga Korea Selatan, FC Seoul akhirnya meminta maaf kepada publik soal manekin yang mirip boneka seks yang dihadirkan di laga pekan kedua K-League pada Minggu 17 Mei 2020 lalu. 

Laga antara FC Seoul dan Gwangju FC mendadak heboh. Stadion digelarnya pertandingan, Stadion Piala Dunia Seoul dipadati penonton yang diketahui adalah boneka. 

Itu adalah siasat dari FC Seoul untuk mengisi tribun kosong yang diketahui tidak diperbolehkannya suporter untuk menonton pertandingan. Ada sekitar puluhan boneka. 

Ada yang pria dan juga wanita, boneka itu dikenakan pakaian olahraga lengkap. Namun yang menjadi masalah, diketahui itu merupakan boneka seks. 

BACA JUGA: Para Boneka Duduk di Tribun Nonton Laga Liga Korea

Terbukti ada brand boneka seks yang terpampang di kaos yang dikenakan di boneka. FC Seoul berkelit dan menyebut jika itu merupakan manekin premium. Meski begitu, mereka meminta maaf atas masalah tersebut.

“Kami minta maaf dan sejak awal kami memastikan tidak ada kaitannya dengan boneka seks. Itu merupakan hiburan semata karena laga digelar tanpa penonton akibat corona,” tulis pernyataan FC Seoul, seperti dilansir Skynews.

Di laga tersebut FC Seoul mendapat kemenangan tipis dari Gwangju dengan skor 1-0.

| VIVA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Dua Legiun Persiraja Tertahan di Brazil, Ini Penyebabnya

ACEHFOOTBALL.net — Adam Mitter dan Samir Ayass sudah di Banda Aceh bergabung dengan timnya, Persiraja. Dua legiun asal Brazil, Bruno Dybal dan Vanderley Fransisco...

Pemain Persiraja Harus Jalani Karantina 14 Hari

ACEHFOOTBALL.net — Klub promosi Persiraja Banda Aceh sudah punya ancang-ancang untuk persiapan latihan. Ini dilakukan menjelang bergulir kembali Liga 1 musim 2020 pada Oktober...

Iwan Setiawan Kenang Saat Satia Terkurung di Belanda

ACEHFOOTBALL.net — Mantan pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan mengenang memori manisnya dengan Satia Bagdja, pelatih timnas putri Indonesia di Asian Games 2018 yang meninggal...

Puluhan Pemain Muda Ikut Seleksi di PSAA Abulyatama

ACEHFOOTBALL.net — PSAA Abulyatama yang sedang mempersiapkan tim untuk turun di Liga 3 musim ini terus mematangkan diri. Persiapan mulai dengan menyeleksi pemain. Presiden PSAA...

Terbaru

error: Content is protected !!