Selasa, Juni 2, 2020
Beranda Liga Dunia Klub Liga Korsel Minta Maaf Soal Penonton Palsu

Klub Liga Korsel Minta Maaf Soal Penonton Palsu

ACEHFOOTBALL.net — Klub Liga Korea Selatan, FC Seoul akhirnya meminta maaf kepada publik soal manekin yang mirip boneka seks yang dihadirkan di laga pekan kedua K-League pada Minggu 17 Mei 2020 lalu. 

Laga antara FC Seoul dan Gwangju FC mendadak heboh. Stadion digelarnya pertandingan, Stadion Piala Dunia Seoul dipadati penonton yang diketahui adalah boneka. 

Itu adalah siasat dari FC Seoul untuk mengisi tribun kosong yang diketahui tidak diperbolehkannya suporter untuk menonton pertandingan. Ada sekitar puluhan boneka. 

Ada yang pria dan juga wanita, boneka itu dikenakan pakaian olahraga lengkap. Namun yang menjadi masalah, diketahui itu merupakan boneka seks. 

BACA JUGA: Para Boneka Duduk di Tribun Nonton Laga Liga Korea

Terbukti ada brand boneka seks yang terpampang di kaos yang dikenakan di boneka. FC Seoul berkelit dan menyebut jika itu merupakan manekin premium. Meski begitu, mereka meminta maaf atas masalah tersebut.

“Kami minta maaf dan sejak awal kami memastikan tidak ada kaitannya dengan boneka seks. Itu merupakan hiburan semata karena laga digelar tanpa penonton akibat corona,” tulis pernyataan FC Seoul, seperti dilansir Skynews.

Di laga tersebut FC Seoul mendapat kemenangan tipis dari Gwangju dengan skor 1-0.

| VIVA

Tinggalkan Balasan

Populer

Pemain Aljazair Ini tak Tergoda Foto Dengan Ronaldo

ACEHFOOTBALL.net — Pemain Aljazair yang berkostum AC Milan, Ismael Bennacer mengakui tak terpengaruh dengan nama-nama besar di dunia sepak bola. Ia mengaku tak tergoda...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Rumor: Liga 1 2020 Akan Kembali Bergulir September

ACEHFOOTBALL.net — Nasib kompetisi Liga 1 2020 semakin jelas statusnya dan sangat mungkin dilanjutkan pada tahun ini. Info yang beredar Liga 1 2020 yang...

Simon: Pemain Indonesia Terjebak di Zona Nyaman

ACEHFOOTBALL.net — Eks pelatih tim nasional Indonesia Simon McMenemy, menyebut pemain Indonesia terjebak zona nyaman sehingga sulit untuk mengembangkan diri. Apalagi berkompetisi di luar...

Terbaru

error: Content is protected !!