Kamis, Juli 2, 2020
Beranda Liga Dunia Liga Inggris Klub-klub Liga Inggris Ucapkan Selamat Idul Fitri

Klub-klub Liga Inggris Ucapkan Selamat Idul Fitri

ACEHFOOTBALL.net — Momentum Hari Raya Idul Fitri “dimanfaatkan” klub-klub Liga Inggris untuk “menyapa” pendukung muslimnya. Idul Fitri jatuh pada Ahad (24/5/2020). Klub-klub kasta teratas Liga Inggris ikut bahagia.

Klub-klub Liga Inggris tersebut antara lain; Manchester United, Arsenal, Manchester City, Chelsea, Liverpool, Tottenham Hotspur pun mengucapkan selamat Idul Fitri kepada para penggemarnya yang merayakan.

Ucapan selamat Idul Fitri tersebut disampaikan melalui akun media sosial resmi klub masing-masing. “Semoga bahagia dan damai untuk semua orang yang merayakan di seluruh dunia. #EidMubarak,” tulis Man United.

Hal serupa dilakukan oleh Liverpool. #EidMubarak untuk semua pendukung kami yang merayakan Idul Fitri,” tulis akun Twitter resmi Liverpool, @LFC.

Begitu pula dengan tiga klub Premier League asal London, yaitu Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada para penggemarnya.

“#EidMubarak untuk semua fans kami yang merayakan,” tulis akun Twitter resmi Tottenham Hotspur. “#EidMubarak kepada semua yang merayakan. Semoga membawa kebahagiaan, kedamaian, dan juga kemakmuran,” bunyi cuitan akun Twitter resmi Arsenal.

“#EidMubarak untuk semua fans Chelsea di seluruh dunia. Kami mengucapkan selamat Idul Fitri,” tulis akun Twitter resmi Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Populer

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Persiraja Siap Main Dimana Saja: Hendri Susilo

ACEHFOOTBALL.net — Pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo, menyatakan timnya siap tampil (main) di mana saja ketika kompetisi dilanjutkan. “Tidak masalah, di mana pun digelar,...

Sejarah: Ayah Angkat Martunis Cetak 100 Gol di Eropa

ACEHFOOTBALL --- Ayah angkat Martunis, Cristiano Ronaldo menciptakan sejarah dengan menjadi pemain pertama mencetak 100 gol pada kompetisi antarklub di benua Eropa. Gol itu terdiri...

Tak Setuju Kompetisi Dilanjutkan, Ini Alasan Persebaya

ACEHFOOTBALL.net — Persebaya Surabaya menyatakan sikap tidak setuju kompetisi Liga 1 tahun 2020 dilanjutkan karena menilai sangat berisiko di tengah situasi pandemi COVID-19 seperti...

Terbaru

error: Content is protected !!