Sabtu, Agustus 8, 2020
Beranda Liga Dunia Liga Jerman Klopp Manajer Ideal Untuk Bayern, Kata Beckenbauer

Klopp Manajer Ideal Untuk Bayern, Kata Beckenbauer

MUNICH, ACEHFOOTBALL.net — Legenda Jerman yang juga petinggi Bayern Munich Franz Beckenbauer melontarkan pujian untuk Jurgen Klopp, manajer Liverpool. Mantan bos Borussia Dortmund itu mengaku tak terpengaruh dengan pujian tersebut.

Seperti dilansir soccerway.com, Klopp mengaku tidak akan terganggu oleh pujian dari Beckenbauer, setelah ia disebut sebagai manajer ideal untuk mengembalikan kejayaan Bayern Munich.

Seperti diketahui, Liverpool mengalahkan Bayern 3-1 di kandang sendiri pada Rabu lalu untuk menyingkirkan klub elite Bundesliga dari Liga Champions di babak 16 besar.

Beckenbauer, ingin Klopp menjadi pelatih di Allianz Arena, karena pelatih berusia 51 tahun itu mengajar sepak bola Jerman untuk bermain cepat selama masa jabatannya di Signal Iduna Park.

Namun, bagaimanapun, Klopp, tampaknya bertekad untuk tetap di Anfield di masa mendatang. “Seseorang memberi tahu saya apa yang dikatakan oleh Beckenbauer,” katanya menjelang pertandingan Liga Premier Liverpool melawan Fulham pada hari Minggu.

“Tidak, itu tidak menekan saya.” tukas pelatih berpaspor Jerman ini.

“Saya telah mengenalnya selama 14 tahun. Itu adalah sesuatu yang sangat istimewa dan saya pikir saya dapat mengatakan kita adalah teman. Ketika dia berbicara secara positif tentang saya, itu seperti raja yang menjadi ksatria seorang lelaki ‘tuan’,” tambahnya. , mengacu pada nama panggilan Beckenbauer untuk ‘Der Kaiser’.

“Saya merasa baik di sini [di Liverpool] tetapi jika saya kalah melawan Fulham, menurut Anda apa yang akan terjadi kemudian?

“Saya sangat suka ketika orang berbicara positif tentang saya, karena saya seperti semua manusia lainnya. Tetapi saya tidak akan mengatakan saya membutuhkan pujian itu. Jika keluarga dan teman-teman saya berpikir positif tentang saya, itu penting bagi saya. Saya tidak punya pengaruh. ”

Tahun lalu, Klopp sukses membawa Liverpool mencapai final Liga Champions dan kalah dari Real Madrid di final. Saat ini sedang berjuang melawan Manchester City untuk mengakhiri penantian panjang mereka dalam meraih gelar Liga Premier.

“Dari sudut pandang saya, berada di sini di Liverpool sangat cocok. Saya menyukainya,” kata Klopp.

“Klub telah memberi saya banyak peluang untuk mengembangkan tim sepakbola yang sangat bagus.” sambung dia lagi.

“Tentu saja, ada banyak orang yang terus-menerus berbicara tentang banyak hal. Jika Anda memenangkan pertandingan, Anda adalah yang terbaik. Jika Anda kalah, Anda tidak memiliki petunjuk tentang sepakbola. Itu adalah dunia di luar sana, tetapi di dalam klub ini kami tidak terlibat dalam hal itu karena kita tidak berpikir seperti itu.

“Apa yang akan saya katakan adalah bahwa saya memiliki cukup kepercayaan diri untuk mengatakan bahwa saya adalah manajer yang tepat untuk klub ini saat ini.

“Tentu saja, kita akan melihat bagaimana itu di masa depan. Kita semua harus membuktikan setiap hari bahwa kita berada di tempat yang tepat. Sejauh ini semuanya bekerja untuk saya di sini – dan mudah-mudahan itu akan bertahan sedikit lebih lama. Itu akan keren.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Iwan Setiawan Kenang Saat Satia Terkurung di Belanda

ACEHFOOTBALL.net — Mantan pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan mengenang memori manisnya dengan Satia Bagdja, pelatih timnas putri Indonesia di Asian Games 2018 yang meninggal...

Kata Gelandang Persiraja Semua Baik-baik Saja

ACEHFOOTBALL.net —Ledakan besar yang mengguncang Beirut, ibu kota Lebanon pada Selasa (4/8/2020) waktu setempat, sempat membuat pemain Persiraja, Samir Ayass waswas. Akhirnya dia bisa...

Putar Kembali Liga 2, Operator Surati 24 Kontestan

ACEHFOOTBALL.net — PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang juga operator kompetisi Liga 2 mulai melakukan persiapan menjelang bergulirnya liga. Mereka sudah menyurati 24 klub...

Dua Legiun Persiraja Tertahan di Brazil, Ini Penyebabnya

ACEHFOOTBALL.net — Adam Mitter dan Samir Ayass sudah di Banda Aceh bergabung dengan timnya, Persiraja. Dua legiun asal Brazil, Bruno Dybal dan Vanderley Fransisco...

Terbaru

error: Content is protected !!