Selasa, Juni 2, 2020
Beranda Kompetisi Liga 1 Kiper Persiraja Bahagia Jalani Puasa Bersama Keluarga

Kiper Persiraja Bahagia Jalani Puasa Bersama Keluarga

ACEHFOOTBALL.net — Kiper Persiraja Banda Aceh, Fakhrurrazi Quba mengaku menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini dengan penuh bahagia. Libur kompetisi akibat pandemi memberi manfaat lain bagi dirinya.

“Alhamdulillah puasanya lancar, senang sekali di bulan Ramadan kali ini bisa kumpul sama keluarga. Saya bisa buka dan sahur bareng keluarga, walaupun terasa beda Ramadhan tahun ini serba terbatas,” katanya kepada ACEHFOOTBALL baru-baru ini.

Jika selama kompetisi bergulir, terutama di bulan Ramadhan, mantan pemain PSAP Sigli itu jarang menghabiskan waktu untuk menjalani ibadah puasa bersama keluarga, baik sahur maupun buka bersama.

Tetapi dihentikannya Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona membuat eks kiper Semen Padang ini mengambil hikmah dari dihentikannya kompetisi. Liga 1 dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Pemain kelahiran 29 September 1989 memiliki banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan menjalani ibadah puasa. Ini kesempatan pertama baginya sejak bergabung dengan tim profesional.

Kata dia, sejak berkarier sebagai pemain sepakbola profesional, baru kali ini terasa lebih istimewa. Diakui Quba, ada menu-menu menarik saat bersantap berbuka puasa dan sahur. Kanji rumbi, es buah, boh rom-rom adalah menu yang acap hiasi hidangan berbuka puasa.

Tinggalkan Balasan

Populer

Pemain Aljazair Ini tak Tergoda Foto Dengan Ronaldo

ACEHFOOTBALL.net — Pemain Aljazair yang berkostum AC Milan, Ismael Bennacer mengakui tak terpengaruh dengan nama-nama besar di dunia sepak bola. Ia mengaku tak tergoda...

Rumor: Liga 1 2020 Akan Kembali Bergulir September

ACEHFOOTBALL.net — Nasib kompetisi Liga 1 2020 semakin jelas statusnya dan sangat mungkin dilanjutkan pada tahun ini. Info yang beredar Liga 1 2020 yang...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Simon: Pemain Indonesia Terjebak di Zona Nyaman

ACEHFOOTBALL.net — Eks pelatih tim nasional Indonesia Simon McMenemy, menyebut pemain Indonesia terjebak zona nyaman sehingga sulit untuk mengembangkan diri. Apalagi berkompetisi di luar...

Terbaru

error: Content is protected !!