Sabtu, Agustus 8, 2020
Beranda Sepakbola Aceh Ketum Persiraja Undurkan Diri, SKULL Kecewa

Ketum Persiraja Undurkan Diri, SKULL Kecewa

Mundurnya Asri Soelaiman sebagai Ketua Umum (Ketum) Persiraja membuat Suporter Kutaraja Untuk Laju (SKULL) kecewa. Mereka berharap akan ada kepedulian Walikota pada Ketum baru nantinya.

Ketua Umum SKULL, Teuku Iqbal Djohan, ketika ACEHFOOTBALL.com, Minggu (7/6/2015) mengatakan sudah pasti dirinya kecewa. Apalagi, mundurnya Ketum Laskar Rencong itu akibat kecewa, terkait Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh yang dipimpin Illiza Sa’aduddin Djamal, tidak peduli atas nasib yang dialami Persiraja saat ini.

“SKULL kecewa atas mundurnya Pak Asri, padahal beberapa sponsor dan donatur mulai terlihat dengan mulai berdatangan. Namun, sebagus dan sehebat apa pun, tanpa ada dukungan dari Pemko juga akan sia-sia dan pasti angkat tangan,” kata Iqbal.

Iqbal berharap, apabila telah terpilih Ketum Persiraja yang baru, Walikota dapat lebih menunjukkan kepeduliannya terhadap Persiraja sehingga mampu mengharumkan kembali nama Aceh, khususnya Banda Aceh di kancah pesepakbolaan nasional.

“Pak Asri sudah banyak mengeluarkan ide-ide kreatifnya untuk mencari dana tanpa bergantung pada APBK, seperti tiket terusan dan acara penggalangan dana untuk Persiraja. Tapi, Semuanya tidak terwujud karena tidak didukung oleh Walikota,” ungkap Iqbal Djohan.

Atas nama SKULL, Iqbal Djohan yang juga Anggota DPRK Kota Banda Aceh, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Asri Sulaiman yang telah berkontribusi besar kepada Persiraja selama ini.

“Untuk Pak Asri, SKULL mengucapkan terima kasih atas sumbangsihnya pada Persiraja selama ini. Musim lalu, beliau sukses menyelamatkan Persiraja dari degradasi, musim ini juga telah berkerja keras mencari sposor dan donatur untuk Persiraja,” ujarnya.

Seperti yang kita ketahui, masalah finansial di tubuh Laskar rencong yang tak kunjung usai itu, membuat Ketum Persiraja Asri Sulaiman mengambil sikap dengan menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya melalui surat bertanggal 29 Mei 2015 yang ditujukan kepada Walikota Banda Aceh.

Reporter: Deni Saputra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Iwan Setiawan Kenang Saat Satia Terkurung di Belanda

ACEHFOOTBALL.net — Mantan pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan mengenang memori manisnya dengan Satia Bagdja, pelatih timnas putri Indonesia di Asian Games 2018 yang meninggal...

Putar Kembali Liga 2, Operator Surati 24 Kontestan

ACEHFOOTBALL.net — PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang juga operator kompetisi Liga 2 mulai melakukan persiapan menjelang bergulirnya liga. Mereka sudah menyurati 24 klub...

Pemain Persiraja Harus Jalani Karantina 14 Hari

ACEHFOOTBALL.net — Klub promosi Persiraja Banda Aceh sudah punya ancang-ancang untuk persiapan latihan. Ini dilakukan menjelang bergulir kembali Liga 1 musim 2020 pada Oktober...

Brazil Zona Merah, Pilar Persiraja Belum Bisa Kembali

ACEHFOOTBALL.net — Dua dari empat pemain asing Persiraja belum bisa bergabung dengan timnya di Banda Aceh. Kedua legiun asing itu masih “tertahan” di negaranya,...

Terbaru

error: Content is protected !!