Sabtu, Agustus 15, 2020
Beranda Aceh Sports Ketua Harian KONI Dukung Langsung Atlet Aceh di Manila

Ketua Harian KONI Dukung Langsung Atlet Aceh di Manila

ACEHFOOTBALL.net — Ketua Harian KONI Aceh H Kamaruddin Abubakar terbang ke Manila, Filipina. Ia datang memberikan dukungan langsung kepada 13 atlet Aceh yang membela Kontingen Indonesia dalam SEA Games 2019.

Seperti diketahui, SEA Games 2019 di Manila, Filipina sudah mulai 30 November hingga 10 Desember 2019. Dalam event tersebut ada 13 atlet Aceh yang membela Kontingen Indonesia.

Dalam kunjungan ke Manila, Abu Razak didampingi Ketua Pengprov Wushu Aceh Kennedi Husen, Zahirsyah Oemardy, serta Ketua Pengprov Rugby Aceh Andry Agung.

Berdasarkan data dari KONI Aceh, ke-13 atlet tersebut berasal dari cabang sepakbola, muatyhai, angkat besi, petanque, soft tenis, basket dan rugby. Mereka adalah Zulfiandi dari cabang sepakbola.

Lalu, Rani Amelia dan Maskur dari cabang petanque. Kemudian ada dua lifter terbaik Surahmat dan Nurul Akmal. Disusul Ragil (soft tenis), Irsalina (muaythai), Surliyadin (Basket 3×3) dan lima atlet dari cabang rugby yakni Ramdan, Febri, Eki, Fika, serta Sartinah.

Ketika dihubungi ACEHFOOTBALL via aplikasi chatting, Ketua Harian KONI Aceh, H Kamaruddin mengungkapkan kehadiran dirinya dan rombongan guna memberi dukungan kepada para atlet andalah Aceh. “Alhamdulillah kami sudah tiba di Manila,” jawabnya.

Pria yang akrab dengan panggilan Abu Razak ini menambahkan, ke-13 atlet Aceh yang tampil di SEA Games kali ini menjadi bukti bahwa kemampuan atlet Aceh patut diperhitungkan.

“Kita bangga dengan para atlet yang tampil di SEA Games. Sebab mereka ke depan akan menjadi tulang punggu Aceh pada PON XX di Papua nanti. Kita doakan prestasi mereka bagus dan bisa mengharumkan nama Aceh ke depan,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Postingan Instagram Kosong, Apparel Persiraja Pamit?

ACEHFOOTBALL.net — Menjelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020, produsen apparel lokal asal Bogor; MBB dikabarnya sudah menghentikan produksi. Kemungkinan besar ini terjadi akibat dampak...

Timnas U-16 Panggil Pemain Jong Aceh Untuk TC

ACEHFOOTBALL.net —Tim nasional Indonesia U-16 akan kembali melanjutkan pemusatan latihan mulai awal pekan depan. Satu pemain muda Aceh masuk dalam daftar skuat yang dipanggil...

GALERI: Pemain Rugby Aceh Berlatih Keras

ACEHSPORT — Selain sepakbola yang menjadi cabang paling favorite di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2020 nanti. Ada juga rubgy sebagai cabor yang memakai...

Besok, LIB Gelar Club Meeting dengan Tim Liga 2

ACEHFOOTBALL.net — PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar virtual meeting Liga 2 2020. Agenda tersebut akan dilakukan pada Selasa (11/8/2020) pukul 14.00 WIB....

Terbaru

error: Content is protected !!