Minggu, Juli 12, 2020
Beranda Kompetisi Liga 2 Kas Hartadi Gagal Ulangi Kisah Manis Kalteng Putra di Sriwijaya

Kas Hartadi Gagal Ulangi Kisah Manis Kalteng Putra di Sriwijaya

ACEHFOOTBALL.net — Kas Hartadi gagal mengulang cerita manis bersama Kalteng Putra musim ini. Sentuhan midasnya musim ini seperti menghilang. Kali ini dia gagal mengangkat Sriwijaya FC kembali ke kasta Liga 1 2020.

Seperti diketahui, Laskar Wong Kito kalah dari Persiraja Banda Aceh 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (25/11/2019).

Kata dia, saat melawan Persiraja, Ambrizal dkk. punya beberapa peluang yang tak mampu dikonversi menjadi gol. “Pertandingan menarik. Kami lebih menguasai permainan dan punya beberapa peluang. Tapi kami memang tak beruntung,” ujar dia.

“Satu kesalahan membuat Persiraja bisa mencetak gol. Saya tak menyalahkan pemain. Setelah kebobolan, kami terus menekan mereka. Tapi Persiraja memperkuat pertahanan,” ungkap Kas.

“Kegagalan kami kolektif, bukan karena saya pribadi,” kata dia.

“Saya sudah berusaha bekerja maksimal. Pemain juga bermain dengan hebat. Tapi Allah SWT tak memberi rezeki kepada kami. Bagi saya, pemain, manajemen, dan masyarakat Palembang ini sangat mengecewakan,”

“Kami minta maaf tak berhasil mengembalikan Sriwijaya FC ke Liga 1,” ucap Kas Hartadi yang selama ini punya hoki bagus bersama Sriwijaya FC.

Setelah gagal, Kas Hartadi tak tahu masa depannya di Palembang. “Saya belum komunikasi dengan manajemen. Apakah saya tetap di Sriwijaya FC atau tidak.”

“Jadi kami akan diskusi untuk membahasnya. Jika manajemen tak menghendaki saya lagi, saya harus mencari klub lain,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Populer

Usai Dipinang, Eva Beberkan Alasan Cintai Kiper Persiraja

ACEHFOOTBALL.net — Sejauh ini, kiper Persiraja Banda Aceh Fakhrurrazi Quba masih menjadi tembok tanggung di bawah mistar gawang. Terbukti belum ada gol yang bersarang...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Sejarah: Ayah Angkat Martunis Cetak 100 Gol di Eropa

ACEHFOOTBALL --- Ayah angkat Martunis, Cristiano Ronaldo menciptakan sejarah dengan menjadi pemain pertama mencetak 100 gol pada kompetisi antarklub di benua Eropa. Gol itu terdiri...

TM Ichsan: Abaikan Saja Isu-isu yang Tak Benar

ACEHFOOTBALL.net — Gelandang muda Bhayangkara FC Teuku Muhammad Ichsan alias TM Ichsan menepis rumor soal kepindahan ke klub tanah kelahirannya. Ia menyatakan setia bersama...

Terbaru

error: Content is protected !!