Jumat, Agustus 14, 2020
Beranda Aceh Sports Kapten Tim Sepakbola Aceh Ucapkan Terima Kasih Warga Manna

Kapten Tim Sepakbola Aceh Ucapkan Terima Kasih Warga Manna

ACEHFOOTBALL.net — Kapten tim sepakbola Aceh Rizki Yusuf mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Bengkulu. “Sambutan mereka sangat luar biasa. Kami tak menyangka.”

Hal itu diungkapkan Rizki dalam bincang-bincang dengan ACEHFOOTBALL, di Bengkulu baru-baru ini. “Terima kasih kami khususnya kepada masyarakat Manna, Bengkulu Selatan.”

“Sambutan mereka dahsyat. Kami seperti tuan rumah di sana. Mayoritas penonton selalu mendukung kita, bukan hanya saat tampil di lapangan. Mereka juga memberi dukungan hingga ke penginapan,” ungpkap pemain yang kini berkostum Persiraja Banda Aceh itu.

Kata Rizki, saat dia cedera pada laga melawan Sumatera Selatan, warga di sana memberi perhatian yang membuat Rizki merasa seperti warga Manna.

“Waduh, saya sangat terharu bang, mereka baik-baik sekali. Saya cedera saat terapi diperlakukan seperti keluarga sendiri.” tutur pemain jebolan PPLP Aceh yang pernah bermain untuk PSBL Langsa dan Persika Karawang ini.

Pemain Aceh membentang spanduk ucapan terima kasih | Foto: Istimewa

Karena cedera itu, Rizki terpaksa menjadi penonton di laga terakhir saat menghadapi Bengkulu. Dalam laga final di Stadion Semarak, Bengkulu, Rizal Mursalin dkk menang 1-0 berkat gol sundulan emas Akhirul Wadhan pada menit 90+2.

“Makanya kami mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mendukung serta memberi dukungan kepada Aceh selama di Bengkulu. Masyarakat Aceh di Bengkulu juga sangat luar bisa mendukung.”

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Aceh Sepakat Bengkulu, Hikmah Bengkulu serta semua tokoh-tokoh Aceh Bengkulu. Masakan kuah beulangongnya, mantap..”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Ditunda, Begini Sikap PSSI

ACEHFOOTBALL.net — Konfederasi Sepak bola Asia (AFC) kembali menunda pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 babak kedua yang awalnya digelar Oktober dan November menjadi tahun...

Besok, LIB Gelar Club Meeting dengan Tim Liga 2

ACEHFOOTBALL.net — PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar virtual meeting Liga 2 2020. Agenda tersebut akan dilakukan pada Selasa (11/8/2020) pukul 14.00 WIB....

Hari Ini Timnas U-16 Ujicoba, Ujian Pertama Bagi Aqil

ACEHFOOTBALL.net — Tim Nasional Indonesia U-16 berencana mengadakan pertandingan uji coba yang pertama di pemusatan latihan mereka bulan Agustus 2020 ini. Dikutip Football Aceh...

Manajer Meeting LIB dengan Klub, Ini Yang Dibahas

ACEHFOOTBALL.net — Ada berbagai hal dibahas dalam pertemuan manager meeting yang digelar PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan klub Liga 1 2020, di Hotel...

Terbaru

error: Content is protected !!