Sabtu, Mei 30, 2020
Beranda UEFA Liga Champions Juve dan Liverpool Dapat "Hoki", Ini Jalan Menuju Final

Juve dan Liverpool Dapat “Hoki”, Ini Jalan Menuju Final

SWISS, ACEHFOOTBALL.net – Hasil undian perempat final Liga Champions yang dilakukan di markas UEFA, Jumat (15/3/2019) sore WIB, sudah diketahui. berikut ini jalan para kontestan menuju final.

Berdasarkan hasil undian Liga Champions, bagan sisi kiri akan diisi oleh Tottenham Hotspur, Manchester City, Ajax Amsterdam, dan Juventus. Sedangkan di sisi kiri ada Manchester United, Barcelona, Liverpool, dan FC Porto.

Pemenang laga Tottenham vs Man City akan berhadapan dengan pemenang duel Ajax vs Juventus. Sementara itu, Man United vs Barcelona dan Liverpool vs Porto akan bertarung di sisi sebaliknya untuk memperebutkan tiket ke semifinal.

Jujur saja, hasil undian ini lebih menguntungkan Juventus dan Liverpool, karena mereka hanya menghadapi tim dari “dunia kedua” yang gema kompetisi tidak sementereng Inggris, Spanyol dan Italia.

Tentu saja, Cristiano Ronaldo cs akan bertemu lawan yang relatif ringan namun tetap berbahaya, yakni Ajax Amsterdam. Tim asal Belanda ini sendiri sebelumnya sukses menyingkirkan Real Madrid di babak 16 besar.

Sementara Liverpool akan menghadapi Porto, tim dari Portugal yang pernah juara Liga Champions saat masih dibesut Jose Mourinho.

 

View this post on Instagram

 

Predict the #UCL final! 🛣🇪🇸 #UCLdraw

A post shared by UEFA Champions League (@championsleague) on

Laga perempat final akan berlangsung pada 9-10 April dan 16-17 April 2019. Tim yang disebut pertama akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu.

Perempat final pertama (9-10 April 2019)
Ajax vs Juventus
Liverpool vs Porto
Tottenham vs Man City
Man United vs Barcelona

Perempat final kedua (16-17 April)
Juventus vs Ajax (A)
Porto vs Liverpool (B)
Man City vs Tottenham (C)
Barcelona vs Man United (D)

Semifinal pertama (30 April-1 Mei)
Pemenang C vs Pemenang A
Pemenang D vs Pemenang B

Semifinal kedua (7-8 Mei)
Pemenang A vs Pemenang C (X)
Pemenang B vs Pemenang D (Y)

Final (1 Juni)
Pemenang X vs Pemenang Y

Tinggalkan Balasan

Populer

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Juara Liga 2 2019, Ingin Kompetisi Liga 1 Dihentikan

ACEHFOOTBALL.net — Manajemen klub juara Liga 2 2019, Persik Kediri mengusulkan agar kompetisi Liga Indonesia dihentikan secara total. Hal itu diusulkan dalam rapat virtual...

Kata Bek Persiraja Penonton Liga 1 Setara Liga Inggris

ACEHFOOTBALL.net — Bek tangguh Persiraja Banda Aceh asal Inggris Adam Mitter menilai atmosfer pertandingan di Liga 1 hampir setara dengan Liga Primer Inggris (EPL)....

Sikap Persiraja Terkait Lanjut atau Tidaknya Kompetisi

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja Banda Aceh sudah mengambil sikap terkait lanjut atau tidaknya kompetisi musim ini. Manajemen Laskar Rencong mempertimbangkan segala aspek baik dan buruk...

Terbaru

error: Content is protected !!