Juara di Blangpadang, SSB Bidjeh Sigupai Jadi yang Terbaik di Abdya

ACEHFOOTBALL — Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Bidjeh Sigupai Blangpidie berhasil meraih gelar juara di Festival Sekolah Sepak Bola U-12 Se-Abdya bertajuk Blangpadang Championship 2018.

Tama menjadi pahlawan SSB Bidjeh Sigupai lewat gol tunggalnya ke gawang SSB Jeumpa skor 1-0 bertahan sampai laga usai.

Awalnya kami sempat tegang karena belum bisa mencetak gol walau menguasai jalannya pertandingan, kemudian pelatih memberikan kami motivasi, supaya bermain baik. Kami akhirnya mampu memenangkan pertandingan” tutur kapten tim SSB Bidjeh Sigupai, Reza

“Hasil ini luar biasa, fantastis. Para pemain bermain sangat baik tak hanya di final, tapi sepanjang turnamen ini,” jelas pelatih SSB Bidjeh Sigupai Rahmat Fitra kepada ACEHFOOTBALL.

Festival Sekolah Sepak Bola U12 Blangpadang Championship ini diikuti 12 SSB yang ada di Kabupaten Aceh Barat Daya.

Turnamen ini resmi dibuka oleh Ketua harian FOSSBI Abdya Masri Fitrian di lapangan Gampong Blangpadang tangan tangan pada Sabtu (13/1/2017) siang.

Event ini selain menambah jam terbang anak anak SSB untuk persiapan event Danone 2018 juga merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi anak-anak usia dini dalam hal pembibitan sepak bola usia muda di tanoh sigupai, jelas Masri

Ditemui di tempat yang sama, ketua panitia Blangpadang Championship 2018, Rizki Darmawan sangat puas melihat antusiasme peserta turnamen, Menurutnya, kejuaraan usia dini ini merupakan salah satu upaya untuk mengasah bakat bakat dari sejak dini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Abdya Muslizar.MT, Geuchik Gampong Blangpadang Tangan Tangan, dan pihak lainnya yang telah bersama sama mensukseskan event ini.

Tinggalkan Balasan