Jong Aceh FA Bawa 12 Pemain Ikut Turnamen Sepakbola U-12

Skuat Jong Aceh FA class of 2007-2008.

ACEHFOOTBALL.net — Jong Aceh Football Academy memboyong 12 pemain ke Sumatera Utara untuk mengikuti Turnament Anniversary SSB Patriot Medan dari 26-28 Juli ini. Turnamen U-12 ini akan diikuti 48 tim.

Founder Jong Aceh FA Teuku Adee Ferdian, kepada ACEHFOOTBALL mengatakan, skuat Jong Aceh yang berangkat ke Medan adalah class of 2007-2008. “Insya Allah tim akan berangkat malam ini,” katanya.

Selain dirinya, para pemain belia itu juga didampingi Coach Rendy. “Sekali lagi langkah ini diambil untuk menambah pengalaman bertanding buat anak-anak mengingat minimnya kompetisi usia dini/muda di Nanggroe tercinta,” kata Coach Adee.

Berikut nama-nama pemain yang berangkat, Kiper: Zilal, Fatih. Bawah: Saifan, T.A Nabil, M. Reyhan. Tengah: M. Difa, Arkan, Rizki Pratama, T. Rasya, Shakil, T. Alvin, Syafiiq. Jong Aceh FA tergabung di Grup P bersama PTP, Porta dan Posda.

SSB Patriot kembali menggelar Festival Sepakbola U-12 se-Sumut dalam rangka merayakan hari jadinya ke-13 di Lapangan Patriot Jalan Air Bersih, Medan.

Ketua SSB Patriot Hendra DS mengatakan festival tersebut digelar sebagai bukti eksistensi SSB Patriot yang selalu mencetak para pesepakbola muda di Medan.

“Saya salut akan kekompakan manajemen SSB Patriot yang tetap solid dan rutin menggelar festival. Ini bukti kalau kita ada hingga sekarang dan terus mendidik para pesepakbola muda,” katanya.

Tinggalkan Balasan