Jika Gea Pergi, Man United Incar Dua Kiper Kelas Dunia

David de Gea, ingin pergi dari Old Trafford

INGGRIS, ACEHFOOTBALL.net — Kiper Manchester United De Gea menjadi incaran nomor satu Paris Saint-Germain setelah pembicaraan kontrak dengan The Red Devils menemui jalan buntu, karena pria Spanyol itu minta kenaikan gaji sebesar 350 ribu Euro per pekan.

Media Inggris, The Mirror melaporkan, rencana kepergian kiper tim nasional Spanyol itu membuat United mengincar kiper lain guna mengantisipasi kepergian de Gea.

Seperti diketahui, United sudah lama menaruh minat pada bintang Everton Jordan Pickford. Kiper timnas Inggris itu sejak awal musim sudah menarik perhatian Jose Mourinho. Apalagi tahun lalu dia ikut membantu Inggris mencapai semi-final Piala Dunia di Rusia.

Pickford juga masuk dalam radar Solskjaer. Kabarnya, meskipun United mungkin harus membayar sebanyak 60 juta Euro untuk menggoda Everton guna kiper andalannya.

Selain Pickford, pemain internasional Atl├ętico Madrid asal Sloviania Jan Oblak juga masuk dalam daftar incaran tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

Namun, mereka mungkin harus membayar lebih mahal atau bahkan memecahkan rekor dunia agar penjaga gawang itu bisa mendarat di Manchester.

| The Mirror

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here