Selasa, Juni 2, 2020
Beranda Bola Aceh Jersey Persiraja Milik Miftahul Hamdi Laku Rp1 Juta

Jersey Persiraja Milik Miftahul Hamdi Laku Rp1 Juta

ACEHFOOTBALL.net — Jersey Persiraja Banda Aceh nomor punggung 11 atas nama Miftahul Hamdi laku Rp1juta di bursa lelang yang dilakukan Koordinator PSSI Pers. Jersey tersebut adalah jersey kandang (home) berwarna oren.

Proses lelang jersey yang dilakukan PSSI Pers dan media officer klub Liga 1 sudah memasuki episode ke-15. “Episode” ini giliran jersey Persiraja dan Barito Putra yang dilelang. Lelang sendiri berakhir Rabu (6/5/) malam pukul 21.00 WIB.

Jersey home Persiraja milik Miftahul Hamdi ini laku dengan harga Rp1 juta. “Lelang ditutup. @cokyanderson_siagian yang mewakili @teukuriefky kami nyatakan sebagai pemenang,” tulis admin akun instagram @pssi.pers.

Dikutip ACEHFOOTBALL dari akun Instagram @pssi.pers, pelelangan jersey Persiraja dilakukan sejak Rabu (6/5/2020). Jersey home (kandang) Persiraja ini dibuka dengan bid awal sebesar Rp 250.000. 

Dalam proses lelang yang ditutup Rabu (6/5/2020) pukul 21.00 WIB, Teuku Riefky diwakili stafnya mengikuti lelang yakni Coky Anderson Siagian dengan akun @cokyanderson_siagian.

Coky langsung menawar Rp1 juta sekaligus menjadi harga tertinggi dalam pelelangan ini. Penawaran tertinggi kedua dilakukan pemilik akun @rmlhfza dengan nilai Rp500 ribu. Hingga jelang penutupan, tak ada penawar lain.

“Lelang ditutup. @cokyanderson_siagian yang mewakili @teukuriefky kami nyatakan sebagai pemenang,” tulis admin akun instagram @pssi.pers.

Itu merupakan lelang jersey PSSI Pers episode 15 yang dilakukan oleh Solidaritas Media Officer Liga 1 2020 berkerja sama dengan PSSI Pers untuk membantu korban Covid-19.  Masing-masing klub Liga 1 menyumbangkan jersey untuk dilelang. 

Persiraja sendiri “mengutus” jersey Miftahul Hamdi untuk di lelang. Sang pemain yang memakai nomor punggung 11 ini adalah mantan pemain Timnas U-19 dan eks pilar Bali United.

Karena alasan itulah, maka jersey tersebut dilelang. “Kami memilih Hamdi karena dia termasuk pemain populer di Persiraja. Pengikut Instagram dia juga lumayan banyak daripada pemain lain,” kata Media Officer Persiraja Ariful Usman.

Pelelangan itu dilakukan dalam rangka mencari donasi untuk melawan virus corona. “Ini merupakan program sosial kedua kami untuk melawan virus corona. Lelang ini dilakukan secara transparan, jujur, dan adil,” kata Ketua PSSI Pers Zainal Hasan baru-baru ini.

Kata dia, hasil penjualan seluruh jersey dalam lelang ini akan didonasikan. Rencananya PSSI Pers akan menyumbangkan 150 Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis. Rencananya, APD akan disalurkan kepada Royal Hospital.

Ada sebanyak 12 klub Liga 1 2020 yang menggelar lelang jersey untuk membantu penanganan pandemi Covid-19. Klub-klub tersebut diantaranya; Persib Bandung, Persebaya, Persela Lamongan, Barito Putra, Persiraja dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Populer

Pemain Aljazair Ini tak Tergoda Foto Dengan Ronaldo

ACEHFOOTBALL.net — Pemain Aljazair yang berkostum AC Milan, Ismael Bennacer mengakui tak terpengaruh dengan nama-nama besar di dunia sepak bola. Ia mengaku tak tergoda...

Rumor: Liga 1 2020 Akan Kembali Bergulir September

ACEHFOOTBALL.net — Nasib kompetisi Liga 1 2020 semakin jelas statusnya dan sangat mungkin dilanjutkan pada tahun ini. Info yang beredar Liga 1 2020 yang...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Simon: Pemain Indonesia Terjebak di Zona Nyaman

ACEHFOOTBALL.net — Eks pelatih tim nasional Indonesia Simon McMenemy, menyebut pemain Indonesia terjebak zona nyaman sehingga sulit untuk mengembangkan diri. Apalagi berkompetisi di luar...

Terbaru

error: Content is protected !!