Selasa, April 7, 2020
Beranda Kompetisi Liga 3 Jelang Liga 3: Ketum PSBL Langsa Mengundurkan Diri

Jelang Liga 3: Ketum PSBL Langsa Mengundurkan Diri

ACEHFOOTBALL.net — Ketua Umum Persatuan Sepakbola Langsa (PSBL) Ir Sayed Mahdum mengundurkan diri dari jabatannya. Masa jabatannya masih tersisa dua tahun lalu.

Pengunduran diri Sayed Mahdum itu sudah disampaikan langsung dalam rapat pengurus, Senin (16/3/2020). Rapat tersebut dihadiri pengurus serta mendengarkan laporan ketua umum dan persiapan mengikuti Liga 3 PSSI 2020.

Sekretaris Umum PSBL, Hasan Basri SH MH, seperti dilaporkan Waspada.id, pengunduran diri mantan Kadis PUPR Kota Langsa itu membuat kaget pihaknya.

Dia menyebutkan, sejatinya rapat pleno di Sekretariat PSBL di Stadion Langsa dalam agenda pertanggungjawab keuangan 2018/2019. “Laporan pertanggungjawaban diterima pengurus,” ujar dia.

Namun di luar dugaan pengurus yang hadir, Ir Sayed Mahdum selaku Ketua Umum PSBL periode 2017-2022 langsung menyatakan mengundurkan diri.

Menurut Hasan, alasan Sayed Mahdum mengundurkan diri karena posisi jabatannya saat ini sulit mencari dana talangan untuk PSBL.

“Kami pengurus PSBL sebenarnya masih mengharapkan Pak Sayed Mahdun menjadi ketua umum hingga berakhir periodesasinya, karena pengurus belum melihat adanya figur pengganti,” katanya.

Menyikapi hal itu, sambung Hasan, peserta rapat sepakat menetapkan lima orang delegasi pengurus PSBL untuk bertemu Wali Kota Langsa dan menyerahkan PSBL.

PSBL Langsa adalah kontestan Liga 3 PSSI Zona Aceh. Klub eks Liga 2 itu musim lalu tembus ke babak regional Sumatera. Musim ini, klub-klub Liga 3 Aceh masih proses seleksi pemain. Namun, karena sedang masalah pendemi Corona, sejumlah klub mulai jeda latihan.

| Waspada

Tinggalkan Balasan

Populer

Adam Mitter Akui Rindu Bermain Untuk Pendukung

ACEHFOOTBALL.net — Sejak Liga 1 2020 ditangguhkan gara-gara virus corona, bek Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter tak laga tampil di hadapan para pendukungnya. Hal...

PSSI Menanti Kabar Bantuan Keuangan dari FIFA

ACEHFOOTBALL.net — Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menunggu kabar baik dari FIFA. Tersiar informasi ada bantuan keuangan dari organisasi sepakbola dunia itu kepada...

Gaji Pemain Liga Inggris Akan Dipotong 30 Persen

ACEHFOOTBALL.net — Operator Liga Inggris sudah berencana memotong gaji para pemain dan pelatih hingga 30 persen dari total penerimaan tahunan. Ini dilakukan buat menjamin...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Terbaru

error: Content is protected !!