Jelang Lawan Persiraja, Begini Komentar Pujian Pelatih PSMS

Desain Grafis IG Persiraja

ACEHFOOTBALL.net β€” Pelatih PSMS Medan Jafri Sastra mengatakan, Persiraja tim yang sudah pasti solid dan kuat. Terbukti, hingga kini masih bercokol di puncak klasemen sementara Grup Barat.

Jafri mengatakan itu menjelang laga timnya menghadapi Laskar Kutaraja dalam partai terakhir Liga 2 musim 2019. Pertandingan Pekan 22 ini, berlangsung di Stadion Langsa, Kamis (17/10/2019).

Duel seru ini menjadi laga penentuan bagi Ayam Kinantan untuk memastikan langkah ke babak delapan besar atau tidak. Setelah ini, Ilham Fathoni dkk sudah dinanti Babel United.

Jika ingin tetap di rel finis empat besar, maka PSMS Medan harus mampu mengalahkan Persiraja Banda Aceh dan selanjutnya wajib meraih tiga poin dari Aceh Babel United.

Bila sukses mengamankan enam poin, maka Legimin Rahardjo dkk meluncur ke delapan besar. Di luar hasil itu, maka dipastikan, PSMS Medan hanya menjadi penonton dan kembali bermain di Liga 2 tahun depan.

“Jadi, bagaimanapun kami harus punya persiapan lebih karena ini pertandingan penting bagi kami. Kita tidak punya kamus lagi, selain memenangkan pertandingan,” sebut Jafri seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Pada sisi lain, ia juga menilai, Husnuzhon dkk yang dipoles Hendri Susilo tak lagi fokus pada sisa pertandingan. β€œMereka secara mental juga mungkin sudah persiapan menuju 8 besar, bukan lagi sisa pertandingan ini,” tutup Jafri Sastra.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan