Minggu, Juli 12, 2020
Beranda Kompetisi Liga 2 Jadwal Liga 2 Pekan 11; Laga Sengit Perebutan Juara Paruh Musim

Jadwal Liga 2 Pekan 11; Laga Sengit Perebutan Juara Paruh Musim

ACEHFOOTBALL.net — Pekan ke-11 Liga 2 musim 2019 akan menjadi laga penutup putaran pertama alias paruh musim. Menariknya di masing-masing grup akan tersaji perebutan puncak klasemen.

Di Grup Barat, Persiraja Banda Aceh akan berjuang merebut kembali puncak klasemen dari gengaman PSMS Medan. Seperti diketahui, Laskar Rencong sempat bertahta di puncak klasemen selama empat pekan.

Baru di pekan 10 posisi Nakata dkk terjerembab ke posisi lima. Rabu (14/8/2019) nanti, Hidayat dkk akan menjamu pemuncak klasemen; PSMS Medan dalam duel di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh.

Kemenangan tuan rumah dengan skor berapapun akan membuat Laskar Kutaraja kembali bertahta. Sebaliknya jika PSMS dapat mencuri angka, maka posisi pucuk akan awet.

Saat ini, Persiraja dan PSMS Medan hanya berselisih dua angka, dimana Ayam Kinantan berkuasa dengan 20 nilai, sedangkan anak-anak Lampineung 18 poin.

Namun, jika dua klub lawas ini bermain imbang, bisa saja Cilegon United atau Sriwijaya FC yang mengambil keuntungan. Dengan catatan mereka sukses meraup tiga angka di laga pamungkas paruh musim.

Beralih ke Grup Timur. Tak jauh beda dengan di Barat. Kali ini, PSIM Jogja yang memimpin klasemen dengan koleksi 18 poin, akan menghadapi tim peringkat ketiga; Persis Solo yang baru mengoleksi 16 angka.

Menurut informasi yang dikutip dari liga-indonesia.id, laga ini akan ditunda. Sejatinya, pekan 11 di wilayah Timur akan dihelat pada Kamis (15/8/2019).

Menariknya, secara kebetulan, dua pemuncak klasemen akan bertarung mempertahankan status jaura paruh musim di kandang lawan masing-masing.

Berikut ini jadwal Liga 2 di pekan 11:
Grup Barat

Grup Timur 

Tinggalkan Balasan

Populer

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Usai Dipinang, Eva Beberkan Alasan Cintai Kiper Persiraja

ACEHFOOTBALL.net — Sejauh ini, kiper Persiraja Banda Aceh Fakhrurrazi Quba masih menjadi tembok tanggung di bawah mistar gawang. Terbukti belum ada gol yang bersarang...

Sejarah: Ayah Angkat Martunis Cetak 100 Gol di Eropa

ACEHFOOTBALL --- Ayah angkat Martunis, Cristiano Ronaldo menciptakan sejarah dengan menjadi pemain pertama mencetak 100 gol pada kompetisi antarklub di benua Eropa. Gol itu terdiri...

Semua Pemain Persiraja Punya Kans Main di Liga 1

ACEHFFOTBALL.net — Pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo memberi sinyal kuat akan memainkan semua pemain yang dimilikinya. Pemain yang belum mendapat menit bermain, berpeluang...

Terbaru

error: Content is protected !!