Jadwal 12 Besar Liga 3 Regional Aceh Hari Ini, Senin (9/9/2019)

Babak 12 Besar Liga 3 Regional Aceh

ACEHFOOTBALL.net — Ada dua partai sarat gengsi dalam lanjutan babak 12 besar Liga 3 Regional Aceh, Senin (9/9/2019) hari ini. Laga tersebut masing-masing ada di Grup E dan F.

Duel sarat gengsi pertama terhidang di Stadion Kota Langsa, antara tuan rumah PSBL Langsa kontra PSLS Lhokseumawe. Laga ini seakan menjadi partai hidup mati untuk kedua tim.

Pasalnya, saat ini dipapan klasemen sementara, kedua tim sama-sama baru mengoleksi empat poin. Elang Biru — julukan PSBL yang tak lain rumah praktis tak ingin dibikin malu di depan publik sendiri.

Begitu juga, PSLS Lhokseumawe, punya hasrat yang sama dengan lawannya. Jika kedua tim menang, maka peluang melaju ke babak lanjutan makin ketat. Pasa sisi lain, ini akan menguntungkan Persidi yang saat ini perkasa di puncak klasemen dengan koleksi sembilan poin.

Beralih ke Grup F di Stadion Seribu Bukit, Blangkejeren, Gayo Lues yang juga menyajikan duel sengit antara PSAB Aceh Besar menghadapi Peusangan Raya FC. Laga ini berlangsung pukul 14.15 WIB.

Pada partai kedua, pemuncak klasemen Grup F Peureulak Raya akan meladeni Persada Abdya di tempat yang sama. Laga ini akan berlangsung pukul 16.00 WIB. Partai ini menjadi laga hidup mati bagi Persada, karena dua laga sebelumnya sudah menelan kekalahan.

Infografis PSSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here