Ismed Sofyan Minta Suporter Persija Jakarta Padati Stadion

Ismed Sofyan, tampil lagi di SUGBK | Foto LIB

ACEHFOOTBALL.net — Bek senior Ismed Sofyan kembali masuk dalam daftar pemain Persija saat melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1 2019 kontra Madura United, Jumat (13/12/2019).

Dikutip ACEHFOOTBALL dari liga-indonesia.id, hal tersebut menjadi kabar positif untuk tim Macan Kemayoran. Pria asal Aceh ini pun ikut diangkut pelatih Edson Tavares untuk laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu.

Seperti diketahui, nyaris satu bulan Ismed Sofyan tak membela Macan Kemayoran. Kali terakhir pemain berusia 40 tahun itu tampil kala menang 4-3 atas Persela Lamongan 15 November lalu.

Kemudian, pria yang akrab disapa Bang Haji ini menjalani kursus kepelatihan untuk mengambil lisensi B AFC. Karena itu, Ismed mengaku tak sabar merumput kembali.

Ia ingin memberikan kemampuan terbaik untuk membantu memperbaiki peringkat Persija di papan klasemen. “Suatu hal yang membanggakan bisa kembali memperkuat Persija,” ucap dia.

“Memang tidak mudah kembali ke penampilan terbaik karena 1 bulan tidak berkompetisi. Namun saya sudah mempersiakan fisik bila diberi kepercayaan oleh pelatih,” papar mantan pilar Timnas Indonesia ini.

Ismed Sofyan berharap, Jakmania dapat kembali memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno seperti melawan Persipura lalu.

Menurut Bang Haji, Persija butuh dukungan besar di penghujung kompetisi ini. “Saya juga sangat senang dapat kembali bermain di SUGBK. Saya berharap Jakmania dapat memenuhi stadion,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan