Sabtu, Agustus 8, 2020
Beranda Bintang Ismed Sofyan Berlebaran di Tamiang, Ini Kesukaannya

Ismed Sofyan Berlebaran di Tamiang, Ini Kesukaannya

ACEHFOOTBALL.net — Pemain kawakan Persija Jakarta Ismed Sofyan mengatakan perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini sangat spesial meskipun pandemi Covid-19 belum juga mereda.

Spesial yang dimaksud bek sayap ini adalah, karena dirinya bisa menjalani puasa Ramadan secara penuh serta berlebaran di kampung halamannya — Aceh Tamiang — tersebut. Ismed sudah meninggalkan dari Jakarta untuk pulang ke kampung halamannya sejak tim Persija diliburkan.

Dilansir dari laman resmi Persija, Ahad (24/5/2020), ia mengaku beruntung bisa menjalani ibadah di sana. Apalagi di kampungnya, Tualang Cut, nuansa Ramadan tetap bisa dirasakan seperti tahun-tahun sebelumnya, termasuk menjalani Shalat Idul Fitri.

“Alhamdulilah kemarin puasa sebulan penuh berjalan lancar ditambah lagi di tempat saya, Aceh Tamiang, kampung Tualang Cut, semua aktivitas nomal termasuk ibadah tentunya. Pastilah senang bisa berpuasa dan berlebaran di rumah. Sekali lagi ini berkah Ramadan,” ujar Ismed.

Ismed melanjutkan, di kampung halamannya ada beberapa makanan khas Aceh yang pas disantap saat lebaran. Salah satu yang paling khas adalah lontong sayur khas Aceh. “Biasa di sini makanan khasnya lontong tapi sedikit berbeda dengan Jakarta.”

“Hampir sama tapi kemasannya berbeda. Di sini pakai mie, tauco ditambah bumbu kacang. Sedangkan lauknya biasanya rendang,” tutup mantan pemain PSBL Langsa dan Persiraja Banda Aceh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Putar Kembali Liga 2, Operator Surati 24 Kontestan

ACEHFOOTBALL.net — PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang juga operator kompetisi Liga 2 mulai melakukan persiapan menjelang bergulirnya liga. Mereka sudah menyurati 24 klub...

Persiraja Akan Hadiri Manajer Meeting di Jakarta

ACEHFOOTBALL.net — Operator kompetisi Liga 1 akan kembali menggelar manager meeting untuk menindaklanjuti kembali bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Rapat tersebut dijadwalkan pada Jumat (7/8/2020). Media...

Kata Gelandang Persiraja Semua Baik-baik Saja

ACEHFOOTBALL.net —Ledakan besar yang mengguncang Beirut, ibu kota Lebanon pada Selasa (4/8/2020) waktu setempat, sempat membuat pemain Persiraja, Samir Ayass waswas. Akhirnya dia bisa...

Brazil Zona Merah, Pilar Persiraja Belum Bisa Kembali

ACEHFOOTBALL.net — Dua dari empat pemain asing Persiraja belum bisa bergabung dengan timnya di Banda Aceh. Kedua legiun asing itu masih “tertahan” di negaranya,...

Terbaru

error: Content is protected !!