Kamis, Juli 2, 2020
Beranda Bolanesia Timnas Indonesia Ismed Doakan Bepe Jadi Presiden Klub Persija

Ismed Doakan Bepe Jadi Presiden Klub Persija

ACEHFOOTBALL.net — Legenda hidup Persija Jakarta asal Aceh, Ismed Sofyan melontarkan doa untuk sahabatnya yang kini menjadi manajer Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas.

Ismed Sofyan mendoakan Bepe, panggilan karib Bambang Pamungkas, akan menjadi Presiden Persija pada suatu saat nanti. Keduanya sudah bertahun-tahun bermain bersama di Persija. Duo karib ini memang begitu kental bersahabat.

Apalagi dalam beberapa musim terakhir, keduanya menjadi pemain paling senior di skuat Macan Kemayoran. Kini Bepe sudah gantung sepatu, tapi tetap berada di tubuh Persija Jakarta.

Mantan pesepak bola kelahiran Getas, Jawa Tengah, itu masih tetap berada dekat dengan Ismed Sofyan yang masih aktif bermain. Bepe baru saja memperingati hari lahirnya yang ke-40 pada Rabu (10/6/2020).

Sebagai sahabat, Ismed Sofyan pun melontarkan harapan khusus untuk Bepe. Tak tanggung-tanggung, Ismed mendoakan Bepe untuk menjadi Presiden Persija suatu saat nanti.

“Mungkin suatu saat nanti, Bepe bisa menjadi presiden klub, dan saya bisa menjadi manajernya. Saya berharap pada masa depan nanti, kami bisa menjadi partner lagi di Persija,” ujar  pemain kelahiran Tamiang ini.
 
Ucapan selamat pun disampaikan Ismed untuk sahabatnya ketika Bambang Pamungkas memasuki usia yang baru. “Selamat ulang tahun pak manajer. Istilah saya pak ketua. Pokoknya TS3 (Tetap Semangat dan Sukses), TS3, dan selalu TS3,” tutur Ismed.

“Tentunya dua kata untuk hubungan saya dengan Bepe, yakni luar biasa dan banyak orang yang tidak mengetahui banyak tentang persahabatan kami. Kami banyak mengenal satu sama lain. Kami juga banyak melakukan hal lain di luar sepak bola,” tutut dia.

| BOLA.COM

Tinggalkan Balasan

Populer

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Persiraja Siap Main Dimana Saja: Hendri Susilo

ACEHFOOTBALL.net — Pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo, menyatakan timnya siap tampil (main) di mana saja ketika kompetisi dilanjutkan. “Tidak masalah, di mana pun digelar,...

Sejarah: Ayah Angkat Martunis Cetak 100 Gol di Eropa

ACEHFOOTBALL --- Ayah angkat Martunis, Cristiano Ronaldo menciptakan sejarah dengan menjadi pemain pertama mencetak 100 gol pada kompetisi antarklub di benua Eropa. Gol itu terdiri...

Tak Setuju Kompetisi Dilanjutkan, Ini Alasan Persebaya

ACEHFOOTBALL.net — Persebaya Surabaya menyatakan sikap tidak setuju kompetisi Liga 1 tahun 2020 dilanjutkan karena menilai sangat berisiko di tengah situasi pandemi COVID-19 seperti...

Terbaru

error: Content is protected !!